Program Digitalisasi Diharapkan Dorong Kinerja MNC Kapital

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 18:51 WIB
Program Digitalisasi Diharapkan Dorong Kinerja MNC Kapital
Program Digitalisasi Diharapkan Dorong Kinerja MNC Kapital
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menyatakan, program digitalisasi akan mendorong kinerja perusahaan semakin baik ke depannya. MNC Kapital berharap kinerja tahun depan bisa lebih baik dari tahun ini.

Komisaris Utama MNC Kapital Indonesia Darma Putra mengatakan, digitalisasi jadi salah satu upaya untuk membuat perseroan beserta tujuh unit usahanya makin mengkilap pada 2017. Program ini sebetulnya sudah dilakukan oleh ketujuh unit usaha MNC Kapital Indonesia pada 2016.

"Paling utama untuk 2017, pertama era digitalisasi. Memang program yang kita lakukan di 2016 ini akan dilanjutkan. Jadi semua unit-unit yang tujuh anak perusahaan itu masing-masing membuat sistem yang lebih baik lagi," ujarnya di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (21/10/2016).

Tahun depan, kata dia, pihaknya diminta untuk terus bekerja lebih baik lagi. Hal ini sebagaimana yang CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo arahkan dalam Rapat Kerja (Raker) tahunan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), hari ini. "Selain itu juga Pak Hary Tanoe bilang selain kerja lebih keras lagi, harus progresif dan disiplin," tutur Darma.

Dia menambahkan selain itu,aset perseroan akan ditargetkan meningkatkan sebesar 30%. Angka ini lebih tinggi dibandingkan tahun ini yang hingga akhir tahun ditargetkan bertumbuh 20%. "Kita programkan (peningkatan aset) 30% pada 2017. Hingga 2017 nanti kita lihat mudah-mudahan bisa tercapai ya," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)