Astra Yakin Mampu Kembangkan Lini Bisnis Properti

Rabu, 26 Oktober 2016 - 20:17 WIB
Astra Yakin Mampu Kembangkan Lini Bisnis Properti
Astra Yakin Mampu Kembangkan Lini Bisnis Properti
A A A
JAKARTA - Chief of Astra Property PT Astra International Tbk (ASII) David Iman Santosa optimis perusahaan dapat mengembangkan bisnis properti. Pihaknya telah melakukan study dan sinergi dalam kelangsungan bisnis tersebut.

(Baca: Grand Launching Lini Bisnis Ke-7, Astra Perkuat Sektor Properti)

Menurutnya, Astra telah memiliki aset properti, sehingga sangat memungkinkan untuk megembangkan lini bisnis properti. Apalagi, sebagai langkah awal Astra membangun Menara Astra di tengah-tengah pusat kota, wujud konsistesi dalam membantu pemerintah menyediakan hunian yang layak.

"Kita sudah memiliki aset properti sejak lama. Jadi, sangat memungkinkan untuk kami mengembangkan bisnis ini," kata David di Jakarta, Rabu (26/10/2016). (Baca: Garap Bisnis Properti, Menteri PUPR Kirim Pesan untuk Astra)

Selain itu, Astra juga merupakan perusahaan yang memiliki lini bisnis yang saling berkaitan, dari mulai automotif, agribisis, infrastruktur dan logistik dan lainnya. Atas dasar itu, Astra mencoba peruntungan di bisnis properti.

"Kami melihat peluang dan sinergi yang bisa tersambung satu sama lain, sehingga kami yakin dan optimis ini akan berkembang ke depannya menjadi lebih baik," tutup dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5395 seconds (0.1#10.140)