Potensi Kerja Sama Trump dan MNC Group Bisa Berkembang

loading...
JAKARTA - Analis Pasar Modal AAEI Reza Priyambada memandang kerja sama antara perusahaan milik Presiden AS Donald Trump dan MNC Group memiliki potensi besar berkembang. Meskipun selama ini Trump dikenal masuk lewat bisnis properti, namun tidak tertutup kemungkinan pengembangan kerja sama di bidang media dan TV Berbayar.

“Potensi kerja sama tentu ada. Saat ini mengarah ke properti tapi bisa juga dikembangkan. Ada potensi pengembangan bisnis media untuk peningkatan penetrasi media. Kemudian juga bisa untuk bisnis TV berbayar yang masih sangat mungkin untuk didorong,” ujar Reza, Rabu (9/11/2016).

Seperti diketahui, Trump Hotel Collection telah menjalin kerja sama bisnis dengan MNC Group melalui PT MNC Land Tbk. Dalam kerja sama tersebut, MNC Group akan membangun resor serta hotel terkemuka di Bali dan Lido, Jawa Barat.

Pembangunan kawasan wisata berkelas dunia yang terintegrasi lengkap dengan resor mewah, pada dasarnya membutuhkan waktu. Terlebih lagi akan ada pengembangan wilayah yang dari 2.000 hektare menjadi 3.000 hektare.



Dalam kerja sama ini, Trump akan mengelola hotel, vila dan sekarang dalam proses konstruksi. Properti mewah ini digadang-gadang akan menjadi yang termegah di Asia.
(dmd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top