Bright Gas Pink 5,5 Kg Warnai Jalan Sehat HUT Kota Batu

Senin, 14 November 2016 - 10:36 WIB
Bright Gas Pink 5,5 Kg Warnai Jalan Sehat HUT Kota Batu
Bright Gas Pink 5,5 Kg Warnai Jalan Sehat HUT Kota Batu
A A A
KOTA BATU - Sebagai bagian rangkaian acara Jalan Sehat untuk memeriahkan HUT Kota Batu ke-15, Pertamina Marketing Operation Region V turut serta memeriahkan dengan menggelar berbagai promo menarik penjualan Bright Gas 5,5 kg pada saat event berlangsung, kemarin.

Operation Area Manager Domestic Gas Region V Nyoman Sumarjaya mengatakan, Bright Gas 5,5 kg sebagai salah satu produk elpiji nonsubsidi unggulan Pertamina berusaha untuk terus lebih dikenal masyarakat. Khususnya, dengan berbagai promo untuk menarik konsumen dalam kegiatan event jalan sehat ini.

"Pada event jalan sehat ini kami sengaja memperkenalkan produk Bright Gas 5,5 kg kepada masyarakat Kota Batu. Tentunya sebagai apresiasi kepada konsumen yang ingin mencoba produk Bright Gas 5,5 Kg akan kami berikan banyak promo menarik berupa program tukar tabung, discount harga serta doorprize" tutur dia dalam rilisnya, Senin (14/11/2016).
Bright Gas Pink 5,5 Kg Warnai Jalan Sehat HUT Kota Batu

Semenjak diluncurkan pada Agustus 2016 angka penjualan Bright Gas 5,5 kg di Malang Raya hingga Oktober 2016 meningkat 175%. Hal inilah yang mendorong Pertamina untuk terus memperluas jaringan penjualan elpiji nonsubsidi tersebut di Kota Batu, sehingga dapat mencakup masyarakat yang semakin luas.

"Jika dilihat dari angka penjualannya, Bright Gas 5,5 kg ini cukup mendapat respons positif dari konsumen sehingga mendorong Pertamina untuk terus memperluas jaringan penjualan elpiji nonsubsidi sehingga dapat mencakup masyarakat yang semakin luas, hingga di Kota Batu," ujar Nyoman.

Saat ini di Malang Raya terdapat lima agen Bright Gas, 139 pangkalan, 13 outlet modern market, dan 20 SPBU yang menjual elpiji nonsubsidi pada umumnya dan Bright Gas ukuran 5,5 kg secara khusus. Jumlah ini akan terus ditambah seiring meningkatnya minat masyarakat.

Selepas acara Jalan Sehat, Operation Area Manger Domestic Gas Pertamina Region V Nyoman Sumarjaya bersama Dewanti Rumpoko mewakili Walikota Batu melakukan simbolisasi pencanangan penggunaan elpiji nonsubsidi di Kota Batu.

Simbolisasi tersebu dilakukan dengan penyerahan tabung Bright Gas 5,5 kg dan regulator kepada Dewanti oleh Nyoman Sumarjaya di area kantor Walikota Batu.

Pencanangan penggunaan elpiji nonsubsidi merupakan gerakan moralitas untuk mengimbau masyarakat yang mampu seperti pelaku usaha untuk menggunakan elpiji nonsubsidi.

Bright Gas 5,5 kg dengan teknologi pengaman ganda atau double spindle valve system, sehingga lebih aman untuk digunakan. Untuk menjamin kualitas dan ketepatan isi, Bright Gas 5,5 kg juga dilengkapi Segel Hologram dengan fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan.

Untuk kenyamanan dalam melakukan pembelian Bright Gas 5,5 kg, konsumen dapat melakukan pemesanan melalui layanan pesan antar contact Pertamina di nomor telepon 1 500 000.

Promo pembelian tabung Bright Gas 5,5 kg pada Event Jalan Sehat Hut Kota Batu tersebut, pertama discount trade in Rp50.000 yaitu dua tabung elpiji 3 kg bersubsidi bisa ditukarkan dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg, dengan tambahan customer bayar ke agen Rp50.000 (berlaku hanya saat event Jalan Sehat HUT Kota Batu 13 November 2016).

Kemudian, satu tabung elpiji 3 kg bersubsidi bisa ditukarkan dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg, dengan tambahan customer bayar ke agen Rp160.000 (berlaku hanya saat event Jalan Sehat HUT Kota Batu 13 November 2016).

Kedua, gratis isi untuk pembelian tabung perdana yang juga berlaku hanya saat event Jalan Sehat HUT Kota Batu pada 13 November 2016.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)