PT Pos Lakukan Inovasi Kembangkan Bisnis Ritel Modern

Rabu, 16 November 2016 - 19:30 WIB
PT Pos Lakukan Inovasi Kembangkan Bisnis Ritel Modern
PT Pos Lakukan Inovasi Kembangkan Bisnis Ritel Modern
A A A
JAKARTA - Seiring dengan perkembangan zaman, PT Pos Indonesia Regional IV Jakarta terus melakukan inovasi dalam mengembangkan bisnis perseroan. Salah satunya mengembangkan Postshop, yang merupakan pengembangan bisnis ritel perusahaan yang diimplementasikan dengan mengubah kantor pos konvensional menjadi kantor pos masa depan atau lebih modern.

"Kantor pos yang lebih modern dan modis merupakan salah satu inovasi yang kami lakukan untuk memperbaiki mutu dan kualitas layanan," ujar Kepala Regional IV Jakarta, Syamsul BP Nasution di Jakarta, Rabu (16/11/2016).

Dia menuturkan, selain dari fisik bangunan yang lebih modern, berbagai layanan juga dikembangkan oleh Pos Indonesia salah satunya adalah one stop shopping Postal Services atau jasa ritel pos berupa pengiriman surat, kemudian paket, jasa keuangan (pospay, remmitance, dll), serta benda-benda pos lainnya, seperi meterai, prangko, produk filateli.

"Kami juga mengembangkan online shopping dan layanan e-commerce melalui galeripos.com serta layanan m-pospay. Semua berbasis jaringan internet," kata Syamsul.

Pos Regional IV dengan cakupan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten didukung jaringan kantor pos yang tersebar dari ibukota provinsi, kabupaten, kota, kecamatan, kelurahan hingga RT. Jaringan yang sangat luas ini, kantor pos merupakan media yang sangat strategis menjual dan atau mendistribusikan barang atau jasa.

"Kami memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi, track and trace, layanan prima, kecepatan dan ketepatan serta harga yang kompetitif yang akan semakin memanjakan para pelanggan," ujarnya.

Mengusung semangat Catur Dharma Pos Indonesia, Pos Regional IV bertekad menjadikan kantor pos menjadi aset yang berguna bagi bangsa dan negara. Kemudian sebagai salah satu perusahaan negara tertua, Pos Indonesia menjadi salah satu tempat berkarya yang menyenangkan bagi pekerja dan calon pekerja kantor pos. Semangat pekerja yang menyenangkan makan pelanggan akan memilih dan mempercayakan kantor pos sebagai pilihan utama dalam semua transaksinya.

"Kami senantiasa berjuang untuk memberi yang terbaik bagi bangsa, negara, pelanggan, karyawan masyarakat serta pemegang saham. Ini yang sejalan dengan Catur Dharma Pos Indonesia," tandas Syamsul.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3804 seconds (0.1#10.140)