Tawarkan Kredit Menarik, Pembiayaan ACC Tembus Rp22,2 Triliun

Minggu, 27 November 2016 - 23:18 WIB
Tawarkan Kredit Menarik, Pembiayaan ACC Tembus Rp22,2 Triliun
Tawarkan Kredit Menarik, Pembiayaan ACC Tembus Rp22,2 Triliun
A A A
JAKARTA - Jelang akhir tahun perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat Astra Credit Companies (ACC), semakin aktif perkenalkan berbagai produk kredit yang dapat dinikmati masyarakat. Pembiayaan yang disalurkan perusahaan hingga Oktober 2016 tercatat sebesar Rp22,2 triliun, naik 17% dari periode sebelumnya.

Bertepatan dengan event Multifinance Day yang digelar di Atrium Hall Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung, ACC kembali perkenalkan pilihan produk terbaiknya. Mereka menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian mobil dan alat berat dalam kondisi baru ataupun bekas, serta fasilitas Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Multiguna dan Sewa Operasi.

Deputy Chief Sales Officer ACC Pusat, Ezar Kumendong mengatakan, ACC memiliki berbagai produk kredit menarik yang bisa dimanfaatkan masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan baik untuk multiguna, investasi dan permodalan," ujar Ezar, dalam keterangan persnya, Minggu (27/11/2016).

Terakhir, pembiayaan yang disalurkan hingga Oktober 2016, ACC telah mencatat Rp22,2 triliun, naik 17% dari periode sebelumnya. Salah satunya faktor pendukungnya ialah produk Kredit Mantap.

"Kalau dahulu kredit kendaraan hanya sampai 3 tahun, kini kami memiliki sebuah skema kredit baru. Jadi, masyarakat bisa kredit mobil sampai 7 tahun. Pada Kredit Mantap, ACC menawarkan total tenor pembiayaan hingga 6 dan 7 tahun dengan uang muka ringan,” katanya.

ACC juga menawarkan kemudahan memiliki kendaraan baru bagi pelanggan dari berbagai jenis kendaraan, seperti pick up, truk, sedan, minibus dan jeep, dengan syarat kredit mudah dan fleksibel, uang muka ringan, serta jangka waktu kredit yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pelanggan.

ACC juga mendukung penjualan mobil melalui jaringan dealer, showroom maupun perseorangan di seluruh wilayah Indonesia. Jaringan ACC tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini, ACC memiliki 73 kantor cabang yang tersebar di 59 kota di Indonesia, dan akan terus bertambah.

Dalam meningkatkan fasilitas pembayaran, ACC memiliki fitur ACCYes! yang merupakan solusi bayar angsuran di mana saja, kapan saja dan gratis biaya administrasi sampai dengan akhir tahun.

"Hanya dengan menggunakan menu aplikasi online Payment di ACCYes, kemudahan informasi dan transaksi bisa dilakukan dalam satu sentuhan," ujarnya.

Dalam fiturnya terdapat Credit Simulation, Instalment Status, Aplication Tracking, Online Payment, Credit Package dan Fast! Pass Service.

Nikmati juga bunga mulai 0% untuk kredit kendaraan apapun jenisnya. Kemudian undian grand prize ratusan juta rupiah, paket wisata dan voucher belanja untuk konsumen yang beruntung.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8092 seconds (0.1#10.140)