SINDO Weekly Mantapkan Langkah di Tanjung Panto

Selasa, 06 Desember 2016 - 07:30 WIB
SINDO Weekly Mantapkan Langkah di Tanjung Panto
SINDO Weekly Mantapkan Langkah di Tanjung Panto
A A A
BANTEN - SINDO Weekly Mantapkan Langkah di Tanjung Panto

Dalam rangka memantapkan langkah menuju Tahun 2017 sekaligus menyatukan visi dan misi, Majalah SINDO Weekly menggelar rapat kerja. Ajang yang digelar Tanjung Panto, Lebak, Banten, selama dua hari Minggu (4/12/2016) dan Senin (5/12/2016) diisi juga outing yang diikuti semua jajaran redaksi.

Pemimpin Redaksi Majalah SINDO Weekly Nevy Hetharia mengatakan, kegiatan ini selain untuk membahas program redaksi di Tahun 2017, juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahim seluruh awak redaksi. Pun untuk refreshing para awak yang selama ini berkutat dengan pekerjaan.

"Kami sudah bertekad untuk terus menjadikan SINDO Weekly sebagai majalah terpercaya di 2017," ujar Nevy.

Majalah SINDO Weekly, dulunya bernama Majalah Trust. Setelah beberapa tahun bergabung dengan MNC Group, Majalah Trust berubah nama dengan Majalah SINDO Weekly. Saat ini, sudah terjadi banyak perubahan dan penyegaran awak redaksi. "Makanya, kami mempererat silaturahmi jajaran redaksi agar makin solid dan selaras dengan visi ke depan," timpalnya.

Untuk diketahui, SINDO Weekly terbit setiap Senin tiap pekan. Dalam terbitnya selalu menyajikan berita atau isu yang hangat terjadi di masyarakat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)