JAPFA Bantu Korban Gempa Pidie Jaya

Rabu, 14 Desember 2016 - 11:46 WIB
JAPFA Bantu Korban Gempa Pidie Jaya
JAPFA Bantu Korban Gempa Pidie Jaya
A A A
JAKARTA - Gempa yang melanda Kabupaten Pidie Jaya di Aceh pada Rabu, 7 Desember kemarin, membuat banyak insan terpanggil untuk membantu. Salah satunya PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA). Melalui anak usahanya PT Indojaya Agrinusa bekerja sama dengan JAPFA Foundation melakukan aksi tanggap darurat bencana di Pidie Jaya. Mereka mengirimkan bantuan logistik kepada para korban sejak Jumat (9/12) lalu.

"Bantuan tahap awal tersebut kami berikan untuk meringankan beban para korban selama di pengungsian," ujar External Relations Director JAPFA, Rachmat Indrajaya dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Rabu (14/12/2016).

Bantuan yang diberikan JAPFA berupa perlengkapan mandi, bahan makanan, perlengkapan salat, susu, dan makanan pendamping ASI (MPASI). Rachmat berharap bantuan yang diberikan bisa menjadi penopang kehidupan di barak pengungsian agar pengungsi tetap tercukupi asupan gizi serta masih mendapatkan akses untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

Tak hanya memberikan bantuan untuk tanggap darurat dalam bentuk barang, JAPFA melalui JAPFA Foundation juga memberikan trauma healing untuk para korban bencana aceh sebagai bagian dari program pemulihan pasca bencana. Agar tetap terus berkontribusi, JAPFA akan membuka posko tanggap bencana di Kecamatan Tienggadeng, Pidie Jaya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5519 seconds (0.1#10.140)