MNC Group Bangun Resor Mewah, Theme Park, dan Sirkuit MotoGP

Rabu, 11 Januari 2017 - 09:14 WIB
MNC Group Bangun Resor Mewah, Theme Park, dan Sirkuit MotoGP
MNC Group Bangun Resor Mewah, Theme Park, dan Sirkuit MotoGP
A A A
JAKARTA - MNC Group telah menjalin kesepakatan kerja sama dengan Trump Organization membangun dua kawasan resor mewah di Tanah Lot, Bali dan Lido, Jawa Barat. Di mana dalam pembangunan proyek tersebut akan dibangun sejumlah fasilitas lain, seperti sirkuit MotoGP, theme park Disneyland terbesar dan terlengkap.

Chairman dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengemukakan, dua resor mewah ini akan dikelola oleh perusahaan milik Presiden AS Donald Trump, Trump Hotel Collection. Untuk pengembangan fasilitas resor seluas 3.000 hektare di Lido, Jawa Barat, MNC Group juga berencana membangun sirkuit MotoGP yang juga dapat digunakan untuk ajang Formula One (F1).

"Kami mitra - kita bisa datang untuk menemui mereka kapan saja untuk mendiskusikan bisnis," ujarnya, dalam wawancara dengan Bloomberg di kediamannya kawasan Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

HT mengungkapkan perusahaan telah mengeluarkan dana sebesar USD1 miliar atau sekitar Rp13,3 triliun (kurs Rp13.320/USD) pada dua resor yang akan mengusung merek Trump tersebut. Di mana perusahaan ingin memperluas pendapatan di sektor lain di luar bisnis media dalam lima tahun ke depan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)