Kunci Sukses Bisnis Unilever di Indonesia

Rabu, 11 Januari 2017 - 11:55 WIB
Kunci Sukses Bisnis Unilever di Indonesia
Kunci Sukses Bisnis Unilever di Indonesia
A A A
JAKARTA - Salah satu kunci sukses keberhasilan bisnis PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) dipacu oleh komitmen Unilever dalam menjalankan bisnis secara berkelanjutan dan bertanggung jawab.

(Baca: 35 Tahun Melantai di BEI, Saham Unilever Naik Ribuan Kali Lipat)

Dengan penerapan bisnis model '46' yaitu pertumbuhan yang konsisten (consistent growth), pertumbuhan yang menguntungkan (profitable growth), pertumbuhan yang kompetitif (competitive growth), dan pertumbuhan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan (sustainable growth).

"Untuk memastikan bahwa bisnis kami mengalami pertumbuhan yang berkelanjutan (sustainable growth), kami memiliki strategi bisnis yang dinamakan Unilever Sustainable Living Plan (USLP)," ujar Presiden Direktur Unilever Indonesia Hemant Bakshi di Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Strategi ini, lanjut dia, bertujuan mengembangkan bisnis dan mengurangi dampak lingkungan serta meningkatkan manfaat positif bagi masyarakat. Dampak positif dari kehadiran perusahaan di Indonesia tidak terbatas dari pemenuhan kebutuhan masyarakat melalui produk-produknya.

"35 tahun tercatatnya saham PT Unilever Indonesia Tbk di BEI merupakan salah satu tanda komitmen jangka panjang Unilever di lndonesia. Kami percaya dengan dukungan dari konsumen, pelanggan, pemegang saham dan para pemangku kepentingan lainnya, kami akan terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia," tutur Hemant.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7937 seconds (0.1#10.140)