Maybank Kim Eng Dukung Kampanye Yuk Nabung Saham

Kamis, 12 Januari 2017 - 12:00 WIB
Maybank Kim Eng Dukung Kampanye Yuk Nabung Saham
Maybank Kim Eng Dukung Kampanye Yuk Nabung Saham
A A A
JAKARTA - Maybank Kim Eng Securities (MKES) merilis sebuah program baru bernama Equity Saving Plan (ESP). Program ini didesain untuk mendukung kampanye Yuk Nabung Saham dari Bursa Efek Indonesia (BEI).

MKES berharap program tersebut dapat menginspirasi nasabah untuk menabung saham secara rutin dan berkala secara disiplin. Perusahaan terus mencari cara untuk membuat investasi lebih dekat dengan para nasabah.

(Baca: Smart Order Bantu Nasabah Sibuk Pantau Pasar Saham)

"Kami mengerti bahwa banyak orang yang menganggap bahwa investasi pasar modal memiliki risiko tinggi dan mahal. Namun, kami ingin mereka tahu juga bahwa terdapat pilihan saham pasar modal yang memiliki risiko kecil," ujar Regional Head of Retail Management Channel Maybank Kim Eng, CK Lim di Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Dalam Equity Saving Plan, MKES memberikan daftar lima saham yang dapat dipilih para nasabah untuk ditabung menggunakan online trading. Proses ini tanpa harus membayar fee tambahan untuk manajer investasi.

Daftar ini merupakan saham yang telah disiapkan berdasarkan rekam jejak fundamental yang kuat dan performa yang konsisten, dianalisis oleh para ahli dari tim riset MKES.

Sementara, Direktur Pengembangan BEI Nicky Hogan mengatakan, kampanye Yuk Nabung Saham dari BEI yang didukung Maybank Kim Eng Securities melalui program Equity Saving Plan ini memberikan para investor sebuah solusi dalam menabung pendapatan mereka secara disiplin.

"Ini merupakan cara berinvestasi di pasar modal Indonesia yang relatif mudah dan nyaman, terlepas dari faktor umur, pendapatan, ataupun pengalaman," ujar Nicky.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5319 seconds (0.1#10.140)