Adira Insurance Beri Klaim Demam Berdarah Rp5 Juta/Hari

Selasa, 17 Januari 2017 - 10:09 WIB
Adira Insurance Beri Klaim Demam Berdarah Rp5 Juta/Hari
Adira Insurance Beri Klaim Demam Berdarah Rp5 Juta/Hari
A A A
JAKARTA - Business Development Division Head PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) Tanny Megah Lestari mengatakan, cara paling mudah melindungi diri dari penyakit demam berdarah dengue (DBD) yakni memanfaatkan asuransi demam berdarah.

Menurutnya, manfaat asuransi demam berdarah Adira Insurance memberikan santunan rawat inap sebesar Rp500 ribu per hari hingga maksimal Rp5 juta jika pelanggan menjalani rawat inap di rumah sakit atau klinik.

"Selain itu, pelanggan dapat melakukan double klaim. Jadi, bagi para Pelanggan yang mengajukan klaim pada asuransi kesehatan lain, pelanggan dapat melakukan pengajuan klaim kembali terhadap produk asuransi demam berdarah dari Adira Insurance ini," ujar dia dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (17/1/2016).

Produk yang masuk kategori asuransi mikro ini, kata Tanny, dapat diperoleh dengan mudah secara online. Produk ini dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp50 ribu.

Pelanggan juga dapat membeli lebih dari satu polis atau maksimal empat polis. Apabila Pelanggan terkena risiko demam berdarah, pelanggan dapat segera menghubungi call center Adira Care 1500 456 untuk melaporkan kejadian sejak terdiagnosa penyakit.

Kemudian, Adira Care akan menginfokan seluruh dokumen yang diperlukan sebagai syarat klaim. "Seluruh masyarakat, baik yang belum memiliki asuransi kesehatan maupun yang sudah memiliki asuransi kesehatan dapat memiliki produk ini. Sifat dari produk ini adalah santunan. Sehingga masyarakat yang terlindungi asuransi kesehatan tetap memperoleh manfaat produk asuransi demam berdarah," kata dia.

Perlindungan asuransi demam berdarah yang diberikan Adira Insurance telah dipasarkan melalui berbagai channel distribusi di antaranya melalui telemarketing, business alliance, online market place, dan agen.

"Kami berharap, dengan adanya asuransi demam berdarah dari Adira Insurance, para pelanggan dan keluarganya dapat merasa aman terhadap penyakit demam berdarah yang ada. Adira Insurance akan selalu siap melindungi dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan pelayanan maksimal," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7378 seconds (0.1#10.140)