Alasan Erick Thohir Mundur sebagai Presiden Komisaris VIVA

Selasa, 24 Januari 2017 - 22:49 WIB
Alasan Erick Thohir Mundur sebagai Presiden Komisaris VIVA
Alasan Erick Thohir Mundur sebagai Presiden Komisaris VIVA
A A A
JAKARTA - Kabar mencengangkan datang dari sosok pengusaha muda Erick Thohir. Mengutip surat resmi dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Erick memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden komisaris PT Visi Media Asia Tbk (VIVA).

Apa yang menjadi alasan? Dia mengatakan keputusan ini dilakukan atas beberapa pertimbangan. (Baca: Erick Thohir Mundur dari Kursi Presiden Komisaris VIVA)

"Yang pertama adalah posisi dan amanat yang diberikan sebagai Ketua penyelenggara Asian Games. Di mana terdapat tanggung jawab besar dan diperlukan fokus untuk menyukseskan ajang terbesar olahraga di Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Hal ini selain tanggung jawab kepada pemerintah, juga kepada seluruh masyarakat Indonesia."

"Kedua, keterkaitan aktivitas sebagai pemilik klub sebagai Presiden klub sepak bola Inter Milan. Dan yang ketiga, sebagai Presiden Komisaris PT Mahaka Radio Integra (MARI) yang sedang berkembang. Di mana pekan lalu baru saja meluncurkan radio terbarunya, 93.2 Hot FM."
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6640 seconds (0.1#10.140)