Superblok PCDM Adopsi Central Park

Rabu, 25 Januari 2017 - 22:35 WIB
Superblok PCDM Adopsi Central Park
Superblok PCDM Adopsi Central Park
A A A
JAKARTA - Setelah sukses mengembangkan superblok Central Park sebagai kawasan hunian apartemen dan bisnis yang paling bergengsi di Jakarta, kini pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mengembangkan superblok sejenis di Medan, Sumatra Utara.

Kedua superblok ini mempunyai komposisi bangunan hampir mirip. Etalase depan terdiri bangunan shopping mall dan hotel bintang lima, di kanan kirinya diapit gedung perkantoran (office tower) dan kondominium, sedang bagian belakang dan di atas shopping mall berdiri tower-tower apartemen. Bahkan, arsitektur shopping mall-nya mirip Central Park. Maka tidak keliru jika ada yang menyebut Podomoro City Deli Medan (PCDM) ini Central Park-nya Medan.

“Memang serupa, termasuk kualitas bangunan dan layanannya. Kami harapkan juga Podomoro City Deli Medan akan menjadi ikon properti seperti halnya Kawasan Podomoro City Jakarta,” ujar AVP Marketing Residensial Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya di Jakarta Rabu (25/1/2017).

Berbagai fasilitas kemewahan gaya hidup urban di Central Park, juga akan ditemui di PCDM. “Berbagai teknologi terbaru juga melengkapi kenyamanan penghuni apartemen dan kondominium kami. Kondominium akan dilengkapi private lift, sehingga cocok bagi peminat yang menginginkan privacy lebih,” ujar AVP Marketing Podomoro City Deli Medan Suyenti Lokat.

Menempati area seluas 5,2 hektare bekas lahan Deli Plaza Medan, superblok PCDM berada di lokasi yang sangat strategis, terletak di Jalan Puteri Intan, yang merupakan kawasan central bussines district Medan.

Tiga tower apartemen eksklusif yakni Tower Lincoln, Tower Lexington, dan Tower Liberty menawarkan unit apartemen berbagai ukuran dari tipe studio, 1 bedroom, 2, bedrooms, dan 3 bedrooms. Sedangkan 2 tower lainnya menawarkan tipe unit apartemen yang lebih mewah. Dan dua tower kondominium, yakni Tower Tribeca Southern dan Tower Tribeca Northern, saat ini masuk tahap finishing dan serah terima akan dimulai tahun ini. Hampir 75 % dari unit tersedia telah dipesan pembeli.

Untuk mendukung Medan sebagai kota bisnis internasional, PCDM juga menyediakan Premium Office Tower berupa kepemilikan ruang perkantoran bersertifikat strata title dengan fasilitas lengkap.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7014 seconds (0.1#10.140)