Aset MNC Bank Melonjak sejak Take Over

Kamis, 26 Januari 2017 - 11:42 WIB
Aset MNC Bank Melonjak sejak Take Over
Aset MNC Bank Melonjak sejak Take Over
A A A
YOGYAKARTA - Dibuka dengan tari Kriyaning Beringharjo, Grand Opening Kantor Cabang MNC Bank Yogyakarta dimulai. Perbaikan kinerja perlu dilakukan seiring dengan relokasi kantor cabang lama ke Jalan Mangkubumi, pusat bisnis utama di Yogyakarta.

(Baca: Relokasi Kantor, MNC Bank Yogyakarta Optimistis Capai Target)

Presiden Direktur PT MNC Bank Internasional Tbk (MNC Bank) Benny Purnomo mengatakan, meski tergolong baru, namun MNC Bank mampu menunjukkan kinerja sangat bagus. MNC Bank berhasil meningkatkan aset cukup tinggi, karena sejak take over dari bank lama, aset yang ada hanya sekitar Rp8 triliun.

Namun, lanjut dia, sejak dipegang oleh MNC Bank, nilai aset tahun lalu mampu berkembang mencapai Rp13 triliun. "Kami tetap memiliki komitmen berkembang," tuturnya saat Grand Opening Kantor Cabang MNC Bank Yogyakarta, Kamis (26/1/2016).

Tahun ini, MNC Bank akan menambah berbagai fasilitas transaksi yang cukup lengkap. MNC Bank telah memiliki elektronik chanel sehingga mampu meningkatkan kinerja mereka. ATM, mobile banking, internet banking menjadi salah satu fasilitas yang diberikan kepada nasabah.

Ke depan, MNC Bank juga akan mengembangkan aplikasi melalui smartphone. Menurutnya, Jalan Mangkubumi Yogyakarta adalah pusat bisnis utama di Yogyakarta, karena itu, pindahnya kantor cabang MNC Bank ke Pusat Bisnis di Yogyakarta menunjukkan komitmen melayani tetap tinggi. Semakin dengan mendekatkan kantor layanan ke pusat bisnis maka kinerja akan meningkat.

Kepala Cabang MNC Bank Yogyakarta Sulaiman B mengatakan, kantor baru memberikan semangat baru. Dengan tagline tahun baru, kantor baru, semangat baru, sukseskan Go Sixten.

Pihaknya bertekad akan bekerja keras, cerdas, waras, tuntas. Dengan berpindah kantor diharapkan akan membuat kerja lebih efektif, optimal dan waras. "Kami berharap akan memberi dampak baik ke MNC Bank. Dengan relokasi perusahaan akan berkembang dan mampu bersaing dengan kompetitor," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8505 seconds (0.1#10.140)