Permudah Belanja, BNI dan FamilyMart Luncurkan Kartu Tap Cash

Rabu, 01 Februari 2017 - 17:46 WIB
Permudah Belanja, BNI dan FamilyMart Luncurkan Kartu Tap Cash
Permudah Belanja, BNI dan FamilyMart Luncurkan Kartu Tap Cash
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT Fajar Mitra Indah (FamilyMart) hari ini meluncurkan Kartu Co-brand Tap Cash FamilyMart dengan slogan "Mudah Dengan 1 Kartu!".

Banyaknya kemudahan yang tertanam dalam satu kartu tersebut menjadi keunggulan Kartu Co-brand TapCash FamilyMart ini, antara lain dapat dilakukan untuk belanja, memberikan poin berhadiah, diskon spesial di seluruh toko Family Mart & merchant TapCash, dapat dilakukan Top up secara Tunai, dapat dipakai untuk transaksi pembayaran di tol dan Busway (TransJakarta), serta Commuterline.

Peluncuran kartu ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis Kartu Co-brand TapCash FamilyMart oleh SEVP Teknologi Informasi BNI Dadang Setiabudi kepada CEO PT Fajar Mitra Indah Wirry Tjandra.

Wirry mengungkapkan, kerja sama ini untuk meningkatkan pengembangan bisnis kedua belah pihak, di saat sekarang dan masa yang akan datang.

"Kartu TapCash FamilyMart ini juga bentuk nyata dan komitmen kedua belah pihak dalam memberikan pelayanan dan kemudahan kepada pelanggan FamilyMart dan nasabah BNI," kata dia dalam rilisnya, Rabu (1/2/2017).

Sementara, Dadang Setiabudi mengatakan, implementasi Kartu TapCash FamilyMart ini akan memudahkan konsumen untuk memiliki uang elektronik. Sehingga, ekosistem cash less society dapat terbentuk dan tersosialisasi kepada masyarakat.

Menurutnya, kemudahan top up tunai dapat menjadi salah satu sarana isi ulang yang lebih mudah dijangkau, sehingga diharapkan dapat mengundang lebih banyak orang untuk bertransaksi secara nontunai.

Beberapa keuntungan yang disiapkan bagi pemilik Kartu TapCash FamilyMart adalah transaksi dapat dilakukan tanpa uang kembalian karena sifat transaksinya adalah nontunai. Kartu TapCash FamilyMart juga dapat digunakan secara Fast & Easy, dengan Point Rewards dimana setiap transaksi senilai Rp25.000 akan mendapatkan 1 point.

Kartu TapCash FamilyMart juga Easy top up by cash, dimana isi ulang dapat dilakukan secara tunai di seluruh outlet FamilyMart. Selain itu, bagi Member akan mendapatkan diskon khusus.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3988 seconds (0.1#10.140)