Pakai Kartu Kredit ShinhanIndo, Nasabah Bisa Dapat Cashback

Senin, 06 Februari 2017 - 17:16 WIB
Pakai Kartu Kredit ShinhanIndo, Nasabah Bisa Dapat Cashback
Pakai Kartu Kredit ShinhanIndo, Nasabah Bisa Dapat Cashback
A A A
JAKARTA - PT Shinhan lndo Finance (SIF) memperkenalkan empat kartu individual yang terdiri dari silver, gold, platinum, infinite. Selain itu, ada dua corporate cards yaitu gold dan platinum, dengan nama Shinhanlndo Card Hi-Cash.

Shinhanlndo Card Hi-Cash secara khusus menawarkan 5% akumulasi poin untuk transaksi di K-Pack (mitra Korea) dan indo-Pack (mitra lndomobil).

Selain itu, 3% akumulasi HiCash Point untuk transaksi di merchant spesial (specific Merchant Category Code) dan 0,5% akumulasi Hi-Cash Point dasar.

Kemudian nasabah dapat menukarkan akumulasi Hi-Cash Point mereka dengan cashback dan menggunakannya membayar tagihan bulanan, biaya tahunan, dan biaya lainnya. Para pemegang kartu kredit juga dapat menukarkan Hi-Cash Point-nya dengan Airline Miles (GarudaMiles).

CEO Shinhan lndo Finance Kim Dae Young menyatakan, dengan adanya kedua fitur utama yaitu high points dan real cashback menjadikan tingkat pelayanan yang modern. “Melalui pelayanan yang modem, kami ingin menjamin bahwa semua pemohon Shinhanlndo Card akan dapat menerima status persetujuan pengajuan aplikasi kartu kreditnya dalam waktu dua minggu," ujarnya di Jakarta, Senin (6/2/2017).

Shinhan Indo Finance (SIF), kata dia, menjanjikan proses yang lebih cepat dengan menggunakan infrastruktur IT yang unik dan canggih. Mulai Februari tahun ini, SIF akan menjalankan aktivitas bisnisnya secara penuh.

"Perusahaan akan berusaha mendapatkan nasabah pada tahap awal bisnis melalui kerja sama dengan mitra bisnis dan mempromosikan penawaran pemasaran yang efektif," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)