Astra Rayakan HUT ke 60 Serentak di Seluruh Cabangnya di Indonesia

Selasa, 21 Februari 2017 - 00:56 WIB
Astra Rayakan HUT ke 60 Serentak di Seluruh Cabangnya di Indonesia
Astra Rayakan HUT ke 60 Serentak di Seluruh Cabangnya di Indonesia
A A A
MEDAN - Menyemarakkan HUT PT Astra International ke 60, Senin (20/02/2017), PT Astra International merayakannya serentak di seluruh cabangnya di Indonesia pada Senin (20/2/2017). Di Kota Medan, Sumatra Utara, perayaannya digelar secara sederhana.

Perayaan HUT Astra ke-60 di Kota Medan digelar di salah satu anak perusahaan Astra, United Tractors yang bertempat di Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Walau digelar secara kekeluargaan, perayaan HUT Astra itu penuh nuansa kekeluargaan yang dihadiri oleh masing-masing kepala cabang anak perusahaan Astra.

Kepala Astra Grup Medan, Sutadi mengungkapkan memasuki usia ke 60, PT Astra International tetap komit untuk berbagi inspirasi kepada masyarakat. Inspirasinya berbentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) baik di bidang lingkungan, pendidikan, kesehatan dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Kita harus bersyukur, tepat di hari ini, Astra sudah memasuki usia ke 60. Dan di usia ke 60 ini, Astra masih terus berkomitmen memberikan sumbangsih kepada bangsa. Ini bukti Astra peduli dengan bangsa,” paparnya di acara tersebut.

Sutadi menambahkan dalam rangka perayaan HUT Astra ke 60, PT Astra International akan merayakannya sepanjang tahun 2017 di lima kota diantaranya di Yogyakarta, Balikpapan, Surabaya, Makasar dan Medan.

“Jadi, mulai hari ini sampai akhir tahun nanti, perayaan HUT Astra akan terus berlanjut. Seperti di Medan akan digelar program keselamatan berlalu lintas September mendatang. Begitu juga di empat kota lainnya akan digelar program yang berkaitan langsung dengan masyarakat, seperti program kesehatan, koperasi dan lainnya,” jelasnya.

Sutadi menambahkan, semarak perayaan HUT PT Astra International ke 60 yang umumnya bersentuhan langsung dengan masyarakat menjadi bukti bahwa PT Astra International ingin menularkan inspirasinya kepada masyarakat luas.

“Sesuai dengan tema HUT Astra ke 60 tahun ini yakni Inspirasi 60 Tahun Astra. Kami ingin membagikan budaya inovasi dan inspirasi kepada masyarakat luas,” pungkasnya.

Branch Operational Head United Tractor Medan, Badrun selaku ketua panitia perayaan HUT PT Astra International Medan mengungkapkan, walau perayaan HUT PT Astra International ke 60 digelar di Kota Medan secara sederhana, namun penuh keakraban.

Perwakilan menajemen 18 anak perusahaan Astra yang ada di Kota Medan hadir di acara itu dan berbaur menyemarakkan perayaan HUT PT Astra International itu. “Habis perayaan seremoni, potong kue ini, kami masih ada acara lainnya seperti hiburan musik dan olahraga bersama di sini,” paparnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6343 seconds (0.1#10.140)