MNC Securities Edukasi Pasar Modal Indonesia

Kamis, 23 Februari 2017 - 09:57 WIB
MNC Securities Edukasi Pasar Modal Indonesia
MNC Securities Edukasi Pasar Modal Indonesia
A A A
JAKARTA - Perusahaan sekuritas di bawah naungan MNC Group, PT MNC Securities terus mewujudkan komitmennya untuk memberikan edukasi mengenai pasar modal Indonesia di Tanah Air. Salah satunya, kegiatan edukasi bagi 250 pengurus dan anggota Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta hari ini.

Tema acara tersebut yakni Sosialisasi Pedoman Tata Kelola Perusahaan dan Laporan Tahunan Emiten. Kegiatan ini hasil kerja sama antara Asosiasi Emiten Indonesia, Bursa Efek Indonesia (BEI) dan MNC Securities.

Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina menyatakan, MNC Securities aktif berkontribusi dalam meningkatkan literasi pasar modal di berbagai kalangan masyarakat.

"Kami meyakini bahwa kegiatan edukasi MNC Securities yang menyasar ke segmen komunitas membawa dampak positif terhadap pengenalan masyarakat awam terhadap dunia investasi khususnya saham. Dalam waktu yang relatif singkat dibandingkan dengan pendekatan secara konvensional," ujarnya di Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Sejak awal 2017, Susy menjelaskan, MNC Securities semakin gencar dalam memberikan edukasi ke berbagai komunitas, seperti komunitas Gema Mulia, Investa Saham Mandiri, Yayasan Difabel Mandiri, Corporate Secretary, Jakarta Rustaman Runners (JRR), mahasiswa atau mahasiswi Universitas, hingga Asosiasi Emiten Indonesia (AEI).

"Ke depannya kami akan terus membuka kerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan jumlah investor saham di Indonesia, sekaligus jumlah nasabah MNC Securities," pungkas Susy.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4751 seconds (0.1#10.140)