JNE Terus Berikan Dukungan bagi Dunia Pendidikan

Minggu, 05 Maret 2017 - 19:56 WIB
JNE Terus Berikan Dukungan bagi Dunia Pendidikan
JNE Terus Berikan Dukungan bagi Dunia Pendidikan
A A A
JAKARTA - JNE melalui program corporate social responsibility (CSR) memberikan dukungan kepada generasi muda Indonesia yang berprestasi. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada dunia pendidikan dan generasi muda berprestasi.

Tahun 2016 yang lalu dukungan antara lain diberikan kepada Batavia Team dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dalam ajang Shell Eco Marathon Asia di Manila, Filipina dan mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) di ajang The 9th Conference of Indonesia Student in South Korea (CISAK).

Selanjutnya Marine Solar Boat Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) yang berkompetisi di Dutch Solar Challenge, Amsterdam, Belanda, serta mahasiswa Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung dalam ajang Harvard World Model United Nations 2016 di Roma, Italia.

Untuk pelajar SMA, JNE memberikan dukungan kepada Daffa Muhammad dari SMA Lazuardi GIS Depok di ajang International Conference of Young Scientist (ICYS) 2016 di Cluj-Napoca, Romania.

JNE Terus Berikan Dukungan bagi Dunia Pendidikan


Para generasi muda berprestasi tersebut pada Kamis 3 Maret 2017, diundang secara khusus dalam acara ramah tamah di Kantor Pusat JNE Jalan Tomang Raya No 11, Jakarta Barat. Dalam acara ramah tamah, para mahasiswa dan pelajar SMA tersebut mempresentasikan karya-karya mereka yang telah berhasil berkompetisi membawa nama bangsa di kancah internasional.

Presiden Direktur JNE M Feriadi di hadapan seluruh peserta menyampaikan bahwa generasi muda berprestasi adalah penerus kelangsungan bangsa Indonesia di masa depan. Kelak mereka akan menghasilkan karya-karya besar yang dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Hal ini sesuai dengan semangat JNE dalam tagline Connecting Happiness, di mana slogan tersebut memiliki makna yang dalam dan bukan hanya tentang mengantarkan kebahagiaan dari pengirim kepada penerima paket, tapi juga langkah perusahaan untuk berkembang juga harus memberikan dampak positif bagi masyarakat.

”Tentunya JNE berkeinginan untuk menjadi bagian dari perjuangan para mahasiswa mau pun siswa berprestasi ini agar mereka selalu terpacu dan bersemangat untuk menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi di waktu yang akan datang,” kata M Feriadi.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, program-program yang bertujuan untuk memajukan bangsa dan negara terus dijalankan JNE secara rutin. Selain pendidikan, program CSR JNE pun menyelenggarakan berbagai kegiatan di bidang sosial, budaya, olahraga, hingga pertahanan dan keamanan.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)