Aplikasi Punyacelengan, MNC Bank Sebarkan Budaya Menabung

Kamis, 09 Maret 2017 - 16:15 WIB
Aplikasi Punyacelengan, MNC Bank Sebarkan Budaya Menabung
Aplikasi Punyacelengan, MNC Bank Sebarkan Budaya Menabung
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) fokus menyasar konsumen sejak usia dini dan keluarga, lewat peluncuran aplikasi digital perbankan bertajuk 'punyacelengan'. Bahkan, Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, aplikasi ini merupakan yang pertama hadir di Indonesia.

(Baca Juga: MNC Bank Luncurkan Aplikasi Punyacelengan
Diharapkan, aplikasi tersebut dapat membantu nasabah MNC Bank memberikan pendidikan tentang pengelolaan keuangan yang baik dan benar kepada anak. Fasilitas punyacelengan ini, nantinya diakui Benny dapat menjadi bekal untuk anak, dalam mengelola keuangan sejak dini dan membantu mereka mengenal budaya menabung sejak kecil.

"Jadi, kami fokus pada consumer terutama anak mereka. Karena punyacelengan ini bermanfaat kepada nasabah, tidak langsung kepada bank nya tapi dengan punyacelengan nasabah bisa mendidik anaknya untuk mengelola keuangan sejak dini," ujar Benny di Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Lebih lanjut dia menerangkan sesuai dengan namanya, aplikasi ini adalah fasilitas tabungan yang fokus pada consumer banking yang telah memiliki anak atau berkeluarga untuk mengajarkan anak untuk mengelola sistem keuangan. Apalikasi ini juga merupakan inovasi dari MNC Bank dan menjadi bagian dari program financial literacy dalam mendukung program pemerintah, untuk meningkatkan kesadaran menabung sejak usia dini.

"Sesuai moto kami untuk terjun ke digital banking, pada hari ini atas kuasa Tuhan Yang Maha Esa, MNC Bank meluncurkan suatu hal yang baru dan ini merupakan baru di Indonesia dan baru MNC Bank yang meluncurkan aplikasi yang namanya punyacelengan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)