MNC Bank Yakin Aplikasi Punyacelengan Dongkrak Dana Tabungan

Kamis, 09 Maret 2017 - 17:23 WIB
MNC Bank Yakin Aplikasi Punyacelengan Dongkrak Dana Tabungan
MNC Bank Yakin Aplikasi Punyacelengan Dongkrak Dana Tabungan
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) hari ini meluncurkan aplikasi keuangan berlabel Punyacelengan. Dengan aplikasi ini, MNC Bank optimistis dana tabungan yang ada di perseroan bisa meningkat 15%-20%.

(Baca Juga: MNC Bank Luncurkan Aplikasi Punyacelengan)

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengungkapkan, perseroan menargetkan jumlah tabungan tahun ini bisa mencapai Rp300 miliar hingga Rp500 miliar. Aplikasi Punyacelengan menjadi salah satu cara yang digunakan perseroan untuk merealisasikan target tersebut.

"‎Tabungan targetnya tambah Rp300 miliar sampai Rp500 miliar. Salah satunya dengan aplikasi punyacelengan ini," katanya di Pelataran Ramayana Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Tahun ini, lanjut Benny, perseroan menargetkan jumlah pengunduh (downloader) aplikasi Punyacelengan bisa mencapai 20 ribu hingga 30 ribu pengguna. "Target download-nya tahun ini enggak banyak sekitar 20 ribu sampai 30 ribu," imbuh dia.

(Baca Juga: Aplikasi Punyacelengan, MNC Bank Sebarkan Budaya Menabung)

Benny menuturkan, aplikasi ini bisa‎ menjadi alat orang tua mendidik anaknya untuk mengelola uangnya, dengan skema earning, saving dan spending. Kemudian, dengan fasilitas ini komunikasi antara orang tua dengan anak meningkat tajam.

Menurutnya, ketika selama ini munculnya gadget menjauhkan komunikasi orang tua dengan anak, punyacelengan malah mendekatkan. "Ketiga, fungsinya adalah game. Ini mengasikan bagi keluarga Indonesia, saran orang tua dan anak, khusunya keluarga. Bagaimana dengan fasilitas ini keluarga semakin berkembang dan semakin berkomunikasi dengan baik," ujarnya.

Baca Juga:

MNC Bank Investasi Rp3 Miliar untuk Aplikasi Punyacelengan
Ini yang Ingin Diraih MNC Bank Lewat Aplikasi Punyacelengan
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)