Indonesia-Korea Business Summit Diserbu Penggemar Super Junior

Selasa, 14 Maret 2017 - 11:55 WIB
Indonesia-Korea Business Summit Diserbu Penggemar Super Junior
Indonesia-Korea Business Summit Diserbu Penggemar Super Junior
A A A
JAKARTA - Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) bekerja sama dengan Chosun Media-The Chosunilbo dari Korea Selatan hari ini menggelar Indonesia-Korea Business Summit 2017.

(Baca Juga: Jokowi Rayu Konglomerat Korsel Investasi di Indonesia)

Menariknya, acara yang menjadi wadah promosi investasi antara Indonesia dan Korse ini menghadiri personel boyband asal Korsel, yakni Park Jeong-Su atau lebih dikenal dengan Leeteuk.

Tak ayal, para penggemar Super Junior yang menamakan dirinya sebagai Everlasting Friends (ELF) pun turut menyerbu acara yang dihelat di Hotel Shangri-La, Jakarta. Bahkan, beberapa di antara mereka ada yang rela menunggu di lobby hotel demi bertemu dengan pujaan mereka.

(Baca Juga: Di Depan Investor, Jokowi Sebut RI The Descendant of The Sun)

Dora (26), salah seorang‎ penggemar Super Junior mengatakan, kehadirannya di Indonesia-Korea Business Summit adalah semata untuk bertemu pimpinan Suju tersebut. Hal ini dilakukannya untuk mengobati rasa kangen setelah kedatangan Suju dua tahun silam.

"‎Karena kita mau lihat leader Suju si Leeteuk. Soalnya kita kangen ama leader. Soalnya sudah dua tahun lebih anggota Suju enggak datang ke sini," katanya kepada SINDOnews di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Dia juga mengaku penasaran dengan apa yang akan disampaikan Leeteuk dalam acara tersebut. Karena, Dora belum pernah melihat Personel Suju tersebut berbicara soal bisnis dan investasi.

"Kita mau lihat Leeteuk mejeng di depan Indonesia Korea Bussines Summit. Soalnya kan jarang-jarang Leeteuk ngomong bisnis nanti," ujar dia.

Tak jauh berbeda dengan Dora, salah seorang ELF bernama Rina Anggraeni (24) mengaku kehadirannya di acara ini adalah untuk mengobati rasa rindu terhadap para Personel Suju.‎ Baginya, Leeteuk selalu dirindukan oleh para fansnya di Tanah Air.

"‎Kita sih mau lihat pemimpin Leeteuk ngomong. Sudah lihat Leeteuk ngobatin rasa rindu kita kepada Suju. Soalnya Suju itu selalu ngangenin," katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5803 seconds (0.1#10.140)