Mau Liburan ke Paris? Raih Kesempatan Itu Bersama Alfamidi

Jum'at, 17 Maret 2017 - 16:13 WIB
Mau Liburan ke Paris? Raih Kesempatan Itu Bersama Alfamidi
Mau Liburan ke Paris? Raih Kesempatan Itu Bersama Alfamidi
A A A
APAKAH Anda merupakan pelanggan setia dari Alfamidi? Jika iya, bersiap-siaplah karena Alfamidi kali ini akan memberikan kejutan berwisata ke Paris. Alfamidi mengajak para pelanggan setia untuk mengikuti program undian dengan hadiah utama berlibur ke Paris.

General Manager PT Midi Utama Indonesia Rini Hestrinalia mengatakan, pihaknya ingin terus memberikan apresiasi kepada pelanggan loyal, dengan hadiah berupa trip ke berbagai negara. Sebelumnya Alfamidi sukses menggelar Alfamidi Vaganza dengan hadiah Trip to Eropa dan Trip to Japan Sakura Spring.

”Dan di awal tahun 2017 ini kami mempersembahkan program undian terbaru kami yaitu program Semarak Awal Tahun Alfamidi dengan grand prize Trip to Paris untuk 9 pemenang,” katanya.

Tidak dapat dipungkiri, travelling saat ini merupakan salah satu kebutuhan, terutama masyarakat perkotaan. Hal ini terlihat antusiasme yang tinggi dari kaum urban saat berbagai travel agent, maskapai penerbangan, maupun bank mengadakan travel fair. Beranjak dari fenomena tersebut, Alfamidi berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya pelanggan setianya.

Program undian dengan grand prize Trip to Paris ini berlangsung mulai dari 1 Februari-15 April 2017. Selain 9 pemenang Trip to Paris, Alfamidi juga menawarkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti 9 Tahapan BCA senilai Rp10 juta serta 9 jam tangan merek Daniel Wellington.

Syarat untuk mengikuti program ini sangat mudah. Anda cukup berbelanja minimal Rp50.000 menggunakan kartu member Ponta dan akan mendapatkan 1 poin undian. Bila Anda melakukan transaksi pembayaran menggunakan Kartu Debit/Kartu Kredit/Flazz BCA, Anda berkesempatan untuk mendapatkan ekstra stamp yang berlaku kelipatan.

Jadi tunggu apalagi. Bagi Anda yang belum berpartisipasi untuk mengikuti program undian ini segera ke Alfamidi sekarang untuk memanfaatkan kesempatan menarik ini. Siapa tahu Anda menjadi salah satu pemenang yang beruntung untuk berangkat ke Paris bersama Alfamidi.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4737 seconds (0.1#10.140)