SCG Tawarkan Produk Keramik Premium

Kamis, 23 Maret 2017 - 11:29 WIB
SCG Tawarkan Produk...
SCG Tawarkan Produk Keramik Premium
A A A
JAKARTA - Perusahaan building material, SCG memamerkan inovasinya pada ajang tahunan perhelatan keramik dan ubin terbesar di Indonesia, Keramika Fair 2017. SCG menawarkan berbagai produk inovatif dan berkualitas premium, KIA dan COTTO.

Produk tersebut diharapkan menjawab tantangan kebutuhan keramik dan ubin yang modern dan kokoh. Namun, masih mampu menunjukkan keindahan di setiap sudut ruangan.

"Konsep kami tahun ini adalah 'Discover KIA' yang diiringi dengan slogan baru KIA 'Pioneer in Quality'," ujar Presiden Direktur KIA Numpol Malichai dalam rilisnya, Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Menurutnya, KIA menghadirkan perjalanannya sebagai pelopor untuk memberikan produk premium melalui berbagai inovasi untuk keluarga Indonesia. "Kami harap konsep baru kami akan menarik pelanggan baru dan memperkenalkan koleksi produk baru ke pasar," katanya.

Highlight dari KIA tahun ini, lanjut Numpol, adalah Nature in Style yaitu koleksi terbaru dari motif ubin beraksen kayu, marmer, dan batu. Pemilihan motif alam ini tidak hanya ditujukan untuk mempermudah instalasi dan pemeliharaan tapi juga dorongan untuk mengurangi konsumsi terhadap sumber daya alam (SDA).

"KIA berfokus ke pengembangan produk-produk premium berkualitas serta desain terkini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain itu, kami juga berencana untuk memperluas cakupan jaringan baru dan memperkuat brand awareness melalui saluran offline dan online di seluruh wilayah negeri," tutur dia.

Sementara itu, Manajer International Trading COTTO Sattawat Thitaram mengatakan, dengan feedback yang baik dari pameran koleksi mosaik di Keramika Fair tahun lalu, perusahaan terus mempromosikan berbagai koleksi mosaik COTTO kepada arsitek, desainer, kontraktor, dan pemilik rumah.

"Terlepas dari berbagai pilihan desain dan permukaan, kami dapat memastikan desain indah dan kualitas dari produk-produk merek kami. Melalui pameran di Keramika Fair 2017, kami mempermudah pelanggan untuk memilih ubin dan keramik yang memenuhi preferensi dan kebutuhan mereka," ujar Sattawat.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)