MNC Land dan Hyatt Hadirkan Park Hyatt Hotel Pertama di Indonesia

Jum'at, 24 Maret 2017 - 12:04 WIB
MNC Land dan Hyatt Hadirkan Park Hyatt Hotel Pertama di Indonesia
MNC Land dan Hyatt Hadirkan Park Hyatt Hotel Pertama di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT MNC Land Tbk (MNC Land) dan Hayatt Hotels Corporation mengumumkan rencana mendatangkan hotel Park Hyatt pertama di Indonesia di pusat kota Jakarta, yakni di MNC Center, Kebon Sirih. Hotel ini rencananya akan mulai beroperasi pada semester pertama 2018.

Menarik, Park Hyatt Hotel menawarkan sebuah tempat yang sempurna bagi para tamu lokal dan internasional untuk merasakan perpaduan antara keajaiban alam Indonesia dan gaya modern di Jakarta.

"Dengan menambahkan brand Park Hyatt yang sudah diakui secara global, menjadi bagian dari portofolio hotel bergensi kami menandakan pencapaian menuju visi dalam menciptakan komunitas kelas dunia dan gaya hidup masa depan," ujar Chairman dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam sambutannya, Jakarta (24/3/2017).

HT menjelaskan, bekerja sama dengan mitra terbaik dapat menghadirkan standar kualitas tertinggi dalam pelayanan hotel di Indonesia. "Kami yakin bahwa Park Hyatt Jakarta dan MNC Media Tower akan menghasilkan kualitas tersebut. Sekali lagi, ini akan memperkokoh reputasi MNC Land sebagai pengembang properti kelas dunia," ujar dia.

Sementara, Group President ASPAC Hyatt David Udell mengaku sangat senang bisa memperoleh kesempatan untuk bekerja sama dengan MNC Land yang merupakan salah satu perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia untuk memperkenalkan pengalaman mewah dan baru di Jakarta.

"Park Hyatt Jakarta akan menerapkan keragaman Indonesia saat ini dengan mengahdirkan unsur modern dan tradisional sebagai satu kesatuan. Kami berharap, hotel ini dapat menjadi tempat spesial baik bagi wisatawan mancanegara mauapun masyarakat Jakarta," terang David.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5444 seconds (0.1#10.140)