Kondotel Premium di Legian Jadi Pilihan Utama Investasi Properti

Senin, 03 April 2017 - 14:23 WIB
Kondotel Premium di Legian Jadi Pilihan Utama Investasi Properti
Kondotel Premium di Legian Jadi Pilihan Utama Investasi Properti
A A A
JAKARTA - Pengembang properti PT Laut Biru Bali tengah membangun proyek kondotel di wilayah premium Legian, Bali, yang diberi nama Blue Ocean Condotel. Komisaris PT Laut Biru Bali Ali Shahab mengatakan, Blue Ocean Condotel saat ini merupakan satu-satunya kondotel di Legian yang tengah ditawarkan kepada publik.

Proyek yang dimulai pada pertengahan 2016 lalu dan ditargetkan rampung pada Desember 2018 ini, memiliki klasifikasi bintang empat plus. "Blue Ocean Condotel merupakan proyek prestisius yang sedang kami kerjakan. Dengan menawarkan keindahan Pantai Legian yang merupakan kawasan premium di Bali, selain Pantai Seminyak. Lokasi kondotel ini berada di pinggir Pantai Legian," kata Ali dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (3/4/2017).

Dengan lokasi yang strategis dan dikelola oleh operator hotel internasional dari Australia, Mantra Group, Ali optimistis Blue Ocean Condotel layak menjadi pilihan utama investasi properti di Bali. Dalam tiga tahun pertama, dia menambahkan, investor akan mendapatkan Return Of Investment (ROI) sebesar 24%.

"Jadi dalam 8 tahun, investor sudah balik modal. Kami pun memberikan bagi hasil keuntungan setelah tiga tahun dengan persentase 65% untuk investor dan 35% buat manajemen. Kami juga menawarkan buyback guarrantee setelah 5 tahun kepada investor," paparnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan keuntungan besar tersebut dikarenakan tingkat okupansi yang tinggi di kawasan Legian. Okupansinya, kata Ali, ditargetkan mencapai 80% di area pantai. Ditambah lagi dengan meningkatnya wisatawan mancanegara di akhir 2016 meningkat 23,14%. "Mayoritas wisawatan asing yang berkunjung ke Legian berasal dari Australia, Prancis, German, Belanda, Italia, Swiss, New Zealand dan Rusia," ucap dia.

Blue Ocean Condotel sendiri dibangun di lahan seluas 7.690 m2 dengan total luas bangunan kurang lebih mencapai 16.550 m2. Kondotel ini memiliki 219 unit kamar dengan berbagai tipe, di antaranya deluxe,suites, executive suites, family suites, danpenthouse.

"Kami hanya menjual 69 unit. Kami tidak menjual semuanya karena kondotel ini akan memberikan keuntungan yang besar buat kami," kata Direktur Marketing PT Laut Biru Bali, Alex Shahab.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)