Adira Finance Syariah Resmi Rilis Pembiayaan Paket Umrah

Selasa, 04 April 2017 - 17:16 WIB
Adira Finance Syariah Resmi Rilis Pembiayaan Paket Umrah
Adira Finance Syariah Resmi Rilis Pembiayaan Paket Umrah
A A A
JAKARTA - Adira Finance mengembangkan produk pembiayaan baru berbasis syariah berupa paket dana Umrah. Produk penyaluran dana Umrah melalui Adira Finance Syariah ini memudahkan umat Islam di Indonesia untuk beribadah ke Tanah Suci.

Produk penyaluran dana yang dikhususkan untuk umat Islam ini berdasarkan prinsip Murabahah (jual beli). Adira Finance Syariah akan membiayai paket perjalanan umrah dengan mudah, cepat, dan halal. Dalam pelaksanaannya, Adira Finance Syariah menggandeng ESQ Tour & Travel untuk membimbing calon jamaah umrah.

Direktur Utama Adira Finance Willy Suwandi Dharma meyambut positif hadirnya pembiayaan Umrah ini. Dia berharap produk pembiayaan Umrah dari Adira Finance Syariah bisa mewujudkan mimpi umat Islam di Indonesia untuk beribadah ke Tanah Suci, Makkah dan Madinah.

’’Umat Islam di Indonesia kini bisa melakukan ibadah umrah tanpa khawatir biaya melalui pembiayaan Adira Finance Syariah. Mereka bisa berangkat duluan angsur belakangan,’’kata Willy dalam peluncuran produk pembiayaan paket umrah Adira Finance Syariah di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Konsumen yang mengajukan pembiayaan paket umrah ini akan mendapatkan berbagai keuntungan. Seperti berkesempatan mendapatkan pembiayaan dengan margin 0%. Selain itu, konsumen mendapat angsuran ringan dengan margin murah, berkesempatan mendapatkan down payment (DP) 0% alias tanpa DP, proses mudah dan cepat.

’’Konsumen bisa mengajukan pembiayaan paket umrah sejak Februari 2017. Kloter pertama ada 15 orang dan akan berangkat April ini,’’kata Swandajani Gunadi selaku direktur SDM dan Marketing Adira Finance.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4502 seconds (0.1#10.140)