CIMB Niaga Perkenalkan Brand Promise Forward

Rabu, 05 April 2017 - 16:37 WIB
CIMB Niaga Perkenalkan Brand Promise Forward
CIMB Niaga Perkenalkan Brand Promise Forward
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperkenalkan brand promise baru bertajuk “Forward”. Melalui brand baru ini, perseroan berupaya semakin dekat dengan nasabah dan mengantisipasi setiap kebutuhan mereka sesuai perkembangan dalam aspek kehidupan.

"Brand promise yang baru ini menunjukkan komitmen kami untuk terus berkembang dan maju bersama nasabah dengan senantiasa memenuhi kebutuhan mereka. Bagi kami, nasabah merupakan prioritas utama yang membuat kami dapat terus berkembang sejak berdiri pada 1955 hingga sekarang,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan saat media launching “Forward” di Jakarta, Rabu (5/4/2017).

Melalui Forward, lanjut dia, CIMB Niaga fokus menjadi bank universal pilihan dalam memberikan solusi kepada nasabah agar dapat lebih cepat menggapai ambisi, tujuan, dan mimpi dalam setiap jenjang kehidupan mereka.

Hal ini dilakukan dengan menawarkan beragam produk yang inovatif serta menyediakan pelayanan yang efisien dan menyenangkan bagi nasabah.

Tigor menambahkan, Forward merupakan transformasi dari brand promise CIMB Niaga sebelumnya, "Inovasi dari Hati", yang memfokuskan pada keinginan dan kemampuan perseroan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan perbankan nasabah.

Melalui “Forward”, CIMB Niaga ingin menjadi top of mind di masyarakat dengan mengutamakan kepentingan dan kebutuhan nasabah di setiap jenjang kehidupan mereka dan mengambil peran (perbankan) dalam membantu meraih mimpi-mimpi mereka.

"Untuk mensosialisasikan Forward kepada masyarakat, CIMB Niaga mengimplementasikan sejumlah inisiatif, di antaranya melalui produk dan campaign," jelasnya.

Sebagai contoh, lanjut Tigor, untuk program pembelanjaan produk fashion menggunakan kartu kredit, disampaikan Forward>Your Style; untuk program kredit pemilikan rumah (KPR) disampaikan Forward>Your Dreams; untuk beragam produk tabungan CIMB Niaga dikemas dengan Forward>Your Future; dan untuk Business Banking disampaikan Forward>Your Business.

“Selain produk, kami juga memperkenalkan “Forward” melalui sejumlah kegiatan yang kami miliki, di antaranya, The Color Run: Forward>Your Happiness; Indobuildtech: Forward>Your Network, dan lain-lain. Bahkan, untuk internal pun kami usung brand promise ini di antaranya melalui Forward>Your Career,” papar Tigor.

Sejalan dengan brand promise yang baru, Tigor meyakini kinerja CIMB Niaga akan terdorong melanjutkan pencapaian yang positif pada tahun lalu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3444 seconds (0.1#10.140)