Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor Siahaan Resmi Mengundurkan Diri

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 20:15 WIB
loading...
Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor Siahaan Resmi Mengundurkan Diri
Tigor M. Siahaan dari posisi Presiden Direktur dan CEO CIMB Niaga. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pengunduran diri Tigor M. Siahaan dari posisi Presiden Direktur dan CEO Perseroan pada tanggal 21 Oktober 2021.

Media Relations and Reputation Group Head PT Bank CIMB Niaga Tbk Deddy T. Hasibuan mengungkapkan, hal tersebut sesuai aturan yang berlaku dan Anggaran Dasar Perseroan.



Terkait pengesahan permohonan tersebut akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Deddy menyebutkan dewan komisaris dan manajemen CIMB Niaga memberikan penghargaan kepada presiden direktur yang sudah menjabat sejak 2015 itu.

"Dewan Komisaris dan Manajemen CIMB Niaga menyampaikan penghargaan tertinggi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Tigor M. Siahaan atas kontribusi dan dedikasinya selama hampir 7 tahun berkarya dan berprestasi memimpin CIMB Niaga," ujarnya pada keterangan tertulis, Jumat (22/10/2021).



Selanjutnya Komite Nominasi dan Remunerasi beserta Dewan Komisaris telah memulai proses seleksi pengganti Tigor M. Siahaan. CIMB Niaga juga menegaskan operasional bisnis perusahaan tetap berjalan seperti biasa dan Tigor M. Siahaan tetap memberikan dukungan optimal selama proses transisi.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)