Menhub Budi Karya Apresiasi Pemilihan Rektor Baru UGM

Senin, 17 April 2017 - 19:50 WIB
Menhub Budi Karya Apresiasi Pemilihan Rektor Baru UGM
Menhub Budi Karya Apresiasi Pemilihan Rektor Baru UGM
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya mengapresiasi atas terpilihnya Profesor Panut Mulyono sebagai rektor UGM periode 2017-2022. Di mana Budi Karya merupakan ketua harian Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama).

“Saya menyampaikan apresiasi kepada panitia seleksi dalam pemilihan rektor (Pilrek) UGM yang telah mengawal seluruh tahapan Pilrek, sehingga berlangsung lancar, damai, partisipatif dan transparan,” ujarnya, dalam keterangan resmi, Senin (17/4/2017).

Budi menyampaikan terimakasih kepada seluruh civitas akademika UGM dan Senat Akademika UGM yang telah memberikan contoh terbaik dalam menggelar proses demokrasi di kampus.

“Pemilihan rektor tahun ini bisa menjadi teladan bagi kita semua, seluruh elemen bangsa, tentang bagaimana mengelola keragaman dan perbedaan tanpa mencederai nilai-nilai keutaman demokrasi serta tetap menjaga etika/keadaban dalam berkompetisi,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Budi beserta pengurus PP Kagama mengucapkan terima kasih kepada Prof Dwikorita Karnawati yang telah mengabdi kepada UGM sebagai rektor periode 2014-2017.

“Saya berharap rektor terpilih bisa melanjutkan semangat Prof Dr Dwikorita untuk membawa UGM meraih kemajuan serta berprestasi menjulang tinggi tanpa melupakan akar-akar nilai kerakyataan dan kebangsaan,” ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8310 seconds (0.1#10.140)