Jokowi Resmikan Rusunami bagi MBR di Tangsel

Kamis, 27 April 2017 - 14:37 WIB
Jokowi Resmikan Rusunami bagi MBR di Tangsel
Jokowi Resmikan Rusunami bagi MBR di Tangsel
A A A
TANGERAN SELATAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan groundbreaking dimulainya pembangunan rumah susun milik (rusunami) bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di Jalan Raya Bukit Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, hari ini.

Jokowi berharap rusunami ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah seperti pekerja dan buruh. Dia menilai, lokasi rusunami sangat strategis karena berdekatan dengan stasiun.

‎"Kalau contoh yang tadi saya juga mau. Ya, nanti kita lihat bersama-sama (hasilnya). Memang bagus sekali kok," kata Jokowi dalam sambutannya, Kamis (27/4/2017).

Selain di Tangerang Selatan, Jokowi juga mengaku pekan depan akan melakukan groundbreaking rusunami serupa di wilayah Depok. Mantan Wali Kota Solo ini berharap pembangunan Rusunami ini segera dibangun. Maka, pihaknya akan mengontrol dan menagih progres pembangunan rusunami ke menteri terkait.

"Jangan sampai nanti yang membeli orang-orang di luar pekerja. Kalau barang-barang ini segera habis, saya akan dorong terus untuk dibangun, dibangun, dibangun untuk pekerja-pekerja kita," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4200 seconds (0.1#10.140)