Dua Bulan Jadi Bos Pertamina, Elia Massa Belum Siap Temui Media

Rabu, 03 Mei 2017 - 12:14 WIB
Dua Bulan Jadi Bos Pertamina, Elia Massa Belum Siap Temui Media
Dua Bulan Jadi Bos Pertamina, Elia Massa Belum Siap Temui Media
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Elia Massa Manik hingga saat ini masih belum siap bertemu dengan awak media. Padahal, Elia sudah hampir dua bulan ditunjuk menjadi Dirut Pertamina menggantikan Dwi Soetjipto.

(Baca Juga: Pertamina Gelar Pisah Sambut dengan Dwi dan Bambang)

Vice President Corporate Communiation Pertamina Adiatma Sardjito mengungkapkan, atasannya tersebut memang hingga saat ini masih belum mau diwawancara para wartawan. Sebab, dia baru menjabat dan masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan medan yang baru.

Maklum saja, Elia memang tidak memiliki pengalaman di sektor minyak dan gas bumi (migas). Sebelum diangkat menjadi Dirut Pertamina, Elia merupakan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III (Persero) sejak 2016. Selain itu, pria kelahiran Kabanjahe Kabupaten Karo, Sumatera Utara ini juga pernah bekerja di PT Indofood Sukses Makmur, PT Kiani Kertas, dan PT Jababeka.

"Pak Massa belum mau diwawancara. Saya dipesankan, jangan ngomong dulu. Saya belum selesai belajar," katanya di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Menurutnya, Elia meminta waktu selama tiga bulan untuk mendalami dunia migas. Baru setelah itu, dia akan siap bertemu dan berbincang dengan media.

"Nanti kalau sudah tiga bulan baru. Iya lah, namanya orang baru belajar dulu. Kalau itu clear. Saya dipesankan, jangan ngomong dulu. Saya belum selesai belajar," tutur Adiatma.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6362 seconds (0.1#10.140)