Sambut HUT Ke-56, Bank BJB Gelar Family Fun Walk

Minggu, 14 Mei 2017 - 14:23 WIB
Sambut HUT Ke-56, Bank BJB Gelar Family Fun Walk
Sambut HUT Ke-56, Bank BJB Gelar Family Fun Walk
A A A
JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) menggelar family fun walk di jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) yang ke-56.

Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan mengatakan, rangkaian HUT Bank BJB ke-56 yang mengangkat tema 'Tandamata Untuk Negeri' sebelumnya diselenggarakan di beberapa kota seperti Balikpapan, Banjarmasin, Majalengka, Soreang dan Sukabumi.

Kali ini Jakarta menjadi tempat selanjutnya dengan digelarnya berbagai rangkaian acara menarik seperti family fun walk, games berhadiah, Instagram Photo Contest serta penampilan Andra and The Backbone.

"Dalam rangkaian HUT ke-56 ini tidak hanya keluarga besar Bank BJB yang merayakannya, namun masyarakat umum juga dapat ikut memeriahkan, menyemarakkan berbagai kegiatan yang dipersembahkan oleh Bank BJB khususnya bagi masyarakat Ibukota Jakarta, sehingga engagement kepada masyarakat dapat terjaga dengan baik," kata Irfan di Pelataran Parkir Bank BJB KCK Jakarta, Minggu (14/5/2017).

Bank BJB mempersembahkan berbagai kegiatan di antaranya family fun walk, band performance, puzzle dan games. Kurang lebih sekitar 3.000 orang turut memadati acara ini. Selain itu hadiah grand prize seperti sepeda, TV, handphone, serta banyak hadiah hiburan lainnya dalam acara kali ini.

"Dalam kegiatan ini juga ikut disuguhkan jajanan kuliner nusantara, photo booth, photo contest dan acara menarik lainnya sehingga sepanjang acara semua masyarakat yang hadir dapat merasakan bahwa Bank BJB benar-benar ingin memberikan hiburan terbaik dalam rangka apresiasi kepada masyarakat Indonesia, terutama warga Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya," terangnya.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, perseroan turut menyalurkan corporate social responsibility (CSR) berupa penyerahan santunan kepada 1.000 anak yatim serta khitanan masal untuk 300 anak, yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan.

Puncak acara HUT Bank BJB akan diselenggarakan pada 20 Mei 2017 di Bandung yang akan dimeriahkan oleh artis-artis dan band nasional serta berbagai acara atau hiburan berhadiah menarik yang akan memanjakan nasabah dan masyarakat umum.

"Acara ini juga bentuk eksistensi Bank BJB sebagai bank BPD yang sudah menasional dan bersaing dengan perbankan nasional lainnya dengan peringkat 14 dari 118 bank di seluruh Indonesia," tutup dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3685 seconds (0.1#10.140)