Sandiaga Resmikan OK OCE Stock Center di BEI

Jum'at, 02 Juni 2017 - 10:28 WIB
Sandiaga Resmikan OK OCE Stock Center di BEI
Sandiaga Resmikan OK OCE Stock Center di BEI
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno meresmikan OK OCE Stock Center di Bursa Efek Indonesia (BEI). Peluncuran ini bertujuan untuk mengembangkan pasar modal.

"Terpilihnya gubernur dan wakil gubernur sangat mendukung perkembangan pasar modal," ujarnya saat meresmikan OKE OCE Stock Center di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (2/6/2017).

Dia menjelaskan bahwa peluncuran OK OCE Stock Center bisa meningkatkan jumlah investor secara signifikan. Di Jakarta ada 44 kecamatan yang memiliki potensi tinggi. "Anies-Sandi sudah berkomitmen untuk meningkatkan pasar modal dalam 5 tahun," katanya.

Menurutnya, perdagangan saham saat ini sudah modern, tidak lagi seperti belasan tahun lalu yang masih memakai kertas. Investment grade Indonesia pun sudah semakin baik dengan rilis S&P baru-baru ini.

Dia berharap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bisa naik sampai 6.100. Sandi juga merasa kembali ke tempat asalnya yakni pengusaha. "Saya merasa seperti pulang kandang, coming home," ucap Sandi.

Adapun IHSG dibuka menguat 11,27 poin pagi ini di level 5.749,42. Pembukaan perdagangan akhir pekan ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5326 seconds (0.1#10.140)