Saham First Indo American Leasing Dibuka Naik 73 Poin

Kamis, 08 Juni 2017 - 10:47 WIB
Saham First Indo American Leasing Dibuka Naik 73 Poin
Saham First Indo American Leasing Dibuka Naik 73 Poin
A A A
JAKARTA - Saham perdana PT First Indo American Leasing Tbk (FINN) pada hari ini resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan dibuka pada level Rp178/lembar atau melesat 73 poin dari harga penawaran sebesar Rp108 per lembar saham.

Sementara, frekuensi perdagangan saham emiten ke-9 tahun ini tercatat sebanyak satu kali dengan volume transaksi saham 476 juta lot senilai Rp8,47 juta.

Direktur Utama First Indo American Leasing Sumartono Mardjuki menuturkan, pencatatan saham perdana ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja perusahaan. Apalagi, dengan kondisi ekonomi sekarang.

"IPO ini diharapkan dapat mendorong kinerja perusahaan ke depan, terutama di tengah kondisi ekonomi yang belum optimal," ujarnya di Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Selain itu, perusahaan juga berharap bisa mendapatkan peluang untuk bisa meningkatkan kinerja. Sebab, sekarang sudah menjadi perusahaan terbuka. "Ini suatu hal positif membuka peluang di pasar. IPO ini bukan tujuan akhir dari perseroan," pungkasnya.

Dalam gelaran IPO ini, perseroan menunjuk PT UOB Kay Hian Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek (underwriter).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4946 seconds (0.1#10.140)