Perkuat Lini Bisnis, Melia Hotels Hadirkan Brand Ambassador Baru

Senin, 12 Juni 2017 - 18:28 WIB
Perkuat Lini Bisnis, Melia Hotels Hadirkan Brand Ambassador Baru
Perkuat Lini Bisnis, Melia Hotels Hadirkan Brand Ambassador Baru
A A A
JAKARTA - Melia Hotels International menyambut kedatangan brand ambassador baru Carolina Marin di Gran Melia Hotel, Jakarta. Selama di Ibu Kota, Carolina Marin akan memperkuat lini bisnis dengan memperkenalkan kultur layanan dan nilai dari perusahaan perhotelan asal Spanyol tersebut.

Senior Director Sales & Marketing Asia Pacific Melia Hotels, Ruben Casas mengemukakan, pemilihan Carolina Marin sebagai brand ambassador perusahaan sejalan dengan posisi mereka sebagai perusahaan asal Spanyol yang telah melebarkan sayap di kancah global.

"Carolina Marin adalah ikon kesuksesan, peraih medali emas Olimpiade. Etika kerja sangat tinggi dan dedikasi tanpa henti untuk mencapai hasil terbaik sejalan dengan nilai yang kami junjung di Melia. Di saat bersamaan Carolina Marin juga merupakan sosok yang ramah, dekat dengan para fans, serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial," ujarnya di Gran Melia Hotel, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Selama di Indonesia, Marin akan tinggal di Gran Melia Jakarta, salah satu properti unggulan dari Melia Hotels International. Hadir di berbagai kota besar Tanah Air, antara lain Yogyakarta, Makassar, Bali, Melia Hotels berdedikasi untuk membangun kultur layanan ala Spanyol yang membuat tamu merasa nyaman seperti di rumah sendiri.

"Di Melia Hotels International fokus utama kami adalah memastikan para tamu dapat menikmati setiap kesuksesan atau pencapaian yang mereka raih. Bagi kami ini adalah kemenangan dan merupakan langkah awal mencapai kesuksesan. Harapan kami adalah terus menginspirasi para tamu ketika mereka menginap di properti Melia Hotels International," kata Ruben Casas.

gran Melia
Sebagai informasi, Carolina Marin adalah atlet Spanyol pertama yang menduduki peringkat satu dunia, serta meraih dua kali gelar juara dunia dan tiga kali juara Eropa. Wanita berusia 24 tahun ini juga merengkuh prestasi sebagai pemegang medali emas di Olimpiade Rio, Brasil.

Adapun Melia Hotels International merupakan salah satu perusahaan hotel internasional terbesar sekaligus menjadi pionir di pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portfolio dan pipeline terkini) di 41 negara dan 4 benua, di bawah berbagai merek hotel ternama, yakni Gran Melia Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Melia, Melia Hotels & Resorts, Innside by Melia, Sol Hotels & Resorts dan TRYP by Wyndham. Melia Hotels International termasuk dalam indeks pasar saham Spanyol dengan kode emiten IBEX 35.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)