Program Umroh Bersama Ayah dari Total Almeera

Senin, 19 Juni 2017 - 17:30 WIB
Program Umroh Bersama Ayah dari Total Almeera
Program Umroh Bersama Ayah dari Total Almeera
A A A
JAKARTA - PT Total Chemindo Loka lewat produknya Total Almeera yang merupakan deterjen halal pertama di Indonesia mengadakan kegiatan “Berkah Total Almeera”. Lewat kegiatan ini, umroh bersama orangtua yang kita cintai seperti Ayah, adalah hal yang istimewa yang bisa diwujudkan bersama Total Almeera.

Bahkan hal ini akan menjadi momen bahagia sebagai bukti cinta pada Ayah. Untuk melengkapi cinta kepada Ayah dan kebahagiaan di bulan Ramadan tahun ini. Dalam Kegiatan ini, Total Almeera mengajak masyarakat untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada Ayah dalam sebuah tulisan.

Total Almeera mengingatkan bahwa kasih sayang yang kita berikan tidak sebanding dengan perjuangan Ayah untuk kita selama ini. Bukti bakti kepada Ayah rasanya tidak cukup dengan mendoakannya dan meluangkan waktu untuknya.

“Alhamdulillah kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap rasa cinta kepada Ayah. Dengan cara yang sangat mudah, kamu bisa memberikan hadiah istimewa untuk Ayah agar mendapatkan kesempatan Umroh bersama,” ujar CEO Total Chemindo Loka F. Gunawan Deputy dalam keterangan resmi saat kegiatan Berkah Total Almeera di Jakarta, Senin (19/6/2017).

Tak hanya itu Berkah Total Almeera juga mengadakan buka puasa bersama blogger yang mayoritas hijabers dan rekan media, serta mengadakan writing competition berhadiah jutaan rupiah untuk para blogger. Acara sendiri diadakan pada tanggal tanggal 17-18 Juni 2017 di LULU Hypermarket Cakung, juga meriahkan oleh Grup Nasyid Na’am dan Muslim Wear Fashion Show koleksi dari LULU Departement Store.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1514 seconds (0.1#10.140)