Petinggi Perusahaan Energi Antre Panjang Salami Jonan-Arcandra

Rabu, 05 Juli 2017 - 12:07 WIB
Petinggi Perusahaan...
Petinggi Perusahaan Energi Antre Panjang Salami Jonan-Arcandra
A A A
JAKARTA - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) hari ini menggelar halal bihalal dengan seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) di sektor energi nasional. Dalam acara tersebut, hadir para petinggi dan bos-bos dari perusahaan energi yang beroperasi di Tanah Air.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, Rabu (5/7/2017), para tamu undangan hadir sejak pukul 08.00 WIB. Namun, prosesi salam-salaman sendiri baru dimulai pukul 09.30 WIB.

Tamu undangan yang sebagian besar adalah para petinggi perusahaan yang berkecimpung di sektor energi nasional pun harus antre untuk sekadar bersalaman dengan Menteri ESDM Ignasius Jonan, Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar dan seluruh pejabat eselon I Kementerian ESDM.
Petinggi Perusahaan Energi Antre Panjang Salami Jonan-Arcandra

Antrean bahkan mengular hingga ke pelataran Gedung Sekretariat Kementerian ESDM. Nampak hadir dalam acara tersebut, Executive Vice President PT Freeport Indonesia Tony Wenas, Director and Executive Vice President Freeport Indonesia Clementino Lamury, Juru Bicara Freeport Riza Pratama.

Selain itu, Dirut PT Pertamina (Persero) Elia Massa Manik, Dirut PT PLN (Persero) Sofyan Basir, President and GM Total E&P Indonesie Arividya Noviyanto, Head of Country BP Indonesia Dharmawan Samsu, President Director at GE Oil and Gas Indonesia Iwan Chandra, serta para petinggi Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas) dan Badan Pengatur Hilir Minyak dan gas Bumi (BPH Migas).

Tak hanya itu, hadir pula mantan Menteri ESDM Soebroto, mantan Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh, dan mantan Wakil Menteri ESDM Susilo Siswoutomo. Sayangnya, mantan Menteri ESDM Sudirman Said yang biasanya kerap hadir dalam acara di Kementerian ESDM, kali ini tidak nampak.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0678 seconds (0.1#10.140)