Beli Minuman dengan Tap Cash BNI Hanya Bayar 71%

Rabu, 05 Juli 2017 - 13:20 WIB
Beli Minuman dengan...
Beli Minuman dengan Tap Cash BNI Hanya Bayar 71%
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahunnya ke-71, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memberikan penawaran-penawaran khusus untuk nasabah pemegang apapun jenis kartu, dari mulai debit card, kartu kredit hingga tap cash. Dalam ulang tahunnya hari ini, ada promo menarik di setiap merchant BNI.

Salah satunya dari pantauan SINDOnews di kantor pusat BNI Sudirman terdapat lemari untuk membeli soft drink secara otomatis dengan menggunakan Tap cash BNI yang mereka hanya membayar 71%. Akibatnya, banyak yang mengantre untuk membeli soft drink menggunakan tap cash.

Promo tersebut berlangsung hari ini dengan harapan bahwa masyarakat bisa lebih tertarik untuk menggunakan uang elektronik untuk membeli kebutuhan mereka.

"Ini saya baru lihat nih, mesin untuk ngeluarin minuman ada diskon. Lumayan deh bayar cuma 71%. Ya lebih hemat, jadi bisa dipakai buat busway," kata Aditya, salah satu orang yang mengantre untuk membeli minuman, Jakarta, Rabu (5/7/2017)

BNI ingin lebih fokus untuk mengembangkan layanan digital banking. Sebagai bentuk penyempurnaan layanan digital pada seluruh aspek services BNI, HUT kali ini dimeriahkan dengan 7 acara yang melibatkan nasabah dan masyarakat setia pengguna jasa perbankan BNI.

Perseroan mengajak nasabah untuk pendekatan layanan digital seperti BNI DigiMudik, BNI DigiCare, BNI DigiDeal, BNI DigiNation, BNI DigiFest, BNI DigiSport, dan BNI DigiLove.

Penambahan kata Digi pada rangkaian program tersebut bukanlah gimmick semata. Digi menunjukkan bahwa perseroan secara bertahap telah berusaha mentransformasi seluruh aktivitasnya ke ranah digital, termasuk program-program yang dikembangkannya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1626 seconds (0.1#10.140)