MNC Bank Perkuat Basis Nasabah di Pekanbaru

Jum'at, 21 Juli 2017 - 11:44 WIB
MNC Bank Perkuat Basis Nasabah di Pekanbaru
MNC Bank Perkuat Basis Nasabah di Pekanbaru
A A A
PEKANBARU - Pesatnnya perkembangan ekonomi Kota Pekanbaru, Provinsi Riau ditangkap sebagai peluang untuk memperkuat basis nasabah oleh PT Bank MNC Intenasional Tbk (MNC Bank).

Menandai paruh kedua 2017, MNC Bank meresmikan kantor cabang di Pekanbaru, yang akan memperkuat layanan jasa keuangan bagi masyarakat di wilayah Sumatera bagian timur.

Saat ini, Pekanbaru telah menjadi kota metropolitan dengan sebutan Pekansikawan, yakni Pekanbaru, Siak, Kampar, dan Pelalawan.

Perekonomian Pekanbaru disokong oleh kehadiran perusahaan minyak, pubrik pulp and paper serta perkebunan kelapa sawit.

Direktur Utama MNC Bank Benny Pumomo mengatakan, pesatnya pertumbuhan ekonomi Pekanbaru akan ditunjang oleh layanan perbankan berkualitas yang miliki MNC Bank.

"Kami hadir dengan pelayanan prima dari sektor jasa keuangan. Kantor Cabang Pekanbaru menjadi relokasi ke 8 dari total target 13 kantor sampai akhir tahun ini," ujarnya saat meresmikan kantor cabang di Pekanbaru, Jumat (21/7/2017).

MNC Bank membuka Kantor Cabang Pekanbaru yang berlokasi di Kantor MNC Financial Services Pekanbaru, Kompleks Arifin Ahmad Central Ruko H-K, Jalan Arifm Ahmad Noor 10, Pekanbaru, Riau.

Hadir secara terintegrasi bersama MNC Financial Services, MNC Bank dapat melayani nasabah di Pekanbaru. Selain itu, MNC Bank mempunyai tiga kantor cabang lain di Nangka, Kerinci dan Awal Bros.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5605 seconds (0.1#10.140)