Raisa Semarakkan Penyerahan Hadiah Pegadaian

Senin, 24 Juli 2017 - 00:01 WIB
Raisa Semarakkan Penyerahan Hadiah Pegadaian
Raisa Semarakkan Penyerahan Hadiah Pegadaian
A A A
JAKARTA - Penyerahan hadiah Program Kemilau Emas Kanwil 8 Pegadaian di Summarecon Mal Bekasi berlangsung meriah. Acara yang menghadirkan artis muda Raisa menyedot perhatian warga Bekasi dan sekitarnya.

Ribuan orang memadati area panggung penyerahan hadiah, yaitu di Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi. Program Kemilau Emas untuk 2 periode ini membagikan 24 mobil, 24 paket umroh, 1.284 motor dan 5 kilogram tabungan emas kepada para nasabah beruntung yang tersebar di 12 kantor wilayah.

Plt Dirut Pegadaian Harianto Widodo menyatakan bahwa acara ini juga sebagai salah satu cara menarik perhatian masyarakat akan hadirnya Pegadaian yang bisa menjadi pilihan.

Bahkan, pertumbuhan Pegadaian yang mencapai 5 hingga 6% tahun lalu, juga bagian dari hasil Program Kemilau Emas yang digelar.

pegadaian
Hal senada dikatakan Agus Priambodo, Pimpinan Kantor Wilayah 8, bahwa kehadiran Raisa ini sebagai apresiasi terhadap warga Bekasi yang telah berkontribusi pada Pegadaian. "Kanwil 8 ini banyak disumbang oleh daerah Bekasi. Sehingga kami sengaja menggelar penyerahan hadiah ini di Summarecon Mall Bekasi untuk mengapresiasi para nasabah kami," paparnya.

Kehadiran Raisa, kata Agus, bisa menjadi daya tarik para kalangan muda untuk mengenal Pegadaian lebih mendalam. "Di kalangan anak muda, mungkin masih mengenal Pegadaian hanya sebagai jasa gadai, padahal program kami banyak. Mulai dari pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor, pembiayaan investasi emas, tabungan emas, pembiayaan usaha mikro dan layanan multi pembayaran online dan lain-lain," paparnya.

Oleh karena itu, dia berharap, acara ini dapat mengenalkan Pegadaian pada seluruh lapisan masyarakat termasuk generasi milineal. "Bahwa ada solusi Pegadaian yang dapat menjadi pilihan untuk masalah keuangan, usaha, naik haji, investasi dan lain-lain," harapnya. (Atik/info)
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3142 seconds (0.1#10.140)