12 Artis Semarakkan Penyerahan Hadiah Kemilau Emas Pegadaian

Senin, 24 Juli 2017 - 22:52 WIB
12 Artis Semarakkan Penyerahan Hadiah Kemilau Emas Pegadaian
12 Artis Semarakkan Penyerahan Hadiah Kemilau Emas Pegadaian
A A A
MENGHADIRKAN artis dinilai menjadi salah satu cara efektif menyemarakkan suatu event. Seperti yang dilakukan PT Pegadaian (Persero) yang menghadirkan 12 artis saat penyerahan hadiah Program Kemilau Emas Pegadaian.

Penyerahan hadiah di 12 kanwil Pegadaian tersebut dilakukan secara serentak pada Sabtu, 22 Juli 2017 dan Minggu, 23 Juli 2017. Ke-12 artis yang mengisi penyerahan hadian yakni Raisa untuk Pegadaian Kanwil 8 (Jakarta 1) yang acaranya dipusatkan di Sumarecon Mall Bekasi dan Virzha untuk Pegadaian Kanwil 9 (Jakarta 2) di Teras Kota Tangerang. Selanjutnya Cakra Khan (Pegadaian Kanwil Bandung) di Bandung Electronic Center dan Anji (Pegadaian Kanwil Semarang) yang acaranya digelar Rita Mall Purwokerto.

Selain itu Adera Ega (Pegadaian Kanwil Medan) di Mall Hermes Place, Virgon (Pegadaian Kanwil Pekanbaru) di Mall SKA Pekanbaru, dan Naga Lyla Band (Pegadaian Kanwil Palembang) di Jambi Twon Square. Sementara Husein Idol (Pegadaian Kanwil Balikpapan) di Mall Samarinda.

Pegadaian juga menghadirkan Tia AFI (Pegadaian Kanwil Manado) di Manado Town Square, Aty DA1 (Pegadaian Kanwil Makassar) di Panakukkang Mall Makassar, Andmesh (Pegadaian Kanwil Denpasar) di Lippo Plaza Kupang serta Danang D’Academy (Pegadaian Kanwil Surabaya) di Mall Banyuwangi.

12 Artis Semarakkan Penyerahan Hadiah Kemilau Emas Pegadaian


Penampilan ke-12 artis tersebut berhasil menyedot perhatian warga untuk menyemarakkan penyerahan hadiah undian Program Kemilau Emas Pegadaian. Hadiah yang diserahkan tahap 1 ini berupa 12 mobil, 550 sepeda motor, dan 2.250 gram tabungan emas untuk nasabah Pegadaian Konvensional. Pegadaian juga menyerahkan 12 paket ibadah umrah, 92 sepeda motor, dan 250 gram tabungan emas kepada nasabah Pegadaian Syariah.

”Pengundian secara serentak telah dilaksanakan pada Selasa 18 Juli 2017 di Jakarta dengan disaksikan pejabat yang berwenang seperti Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, Perwakilan Nasabah, dan kepolisian,” kata Plt Direktur Utama PT Pegadaian, Harianto Widodo.

Program Kemilau Emas 2017 menyediakan hadiah 24 mobil, 1.100 motor, dan 4.500 gram tabungan emas kepada nasabah Pegadaian Konvensional. Untuk Pegadaian Syariah disediakan 24 paket ibadah umrah, 184 sepeda motor, dan 500 gram tabungan emas.

12 Artis Semarakkan Penyerahan Hadiah Kemilau Emas Pegadaian


Pemberian hadiah ini diharapkan dapat mendorong penambahan nasabah baru serta membuat nasabah lama tetap loyal. Para nasabah Pegadaian Konvensional yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai (KCA dan KRASIDA) serta Pembiayaan Usaha Mikro (KREASI).

Sedangkan nasabah Pegadaian Syariah yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai Syariah (RAHN), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan Porsi Haji (ARRUM HAJI), Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU), serta Pembiayaan Kendaraan Bermotor (AMANAH).

Harianto menjelaskan untuk mengikuti undian ini nasabah dipersyaratkan minimal mempunyai 10 poin atau setara dengan transaksi sebesar Rp10 juta untuk mendapatkan hadiah pertama. Sedangkan hadiah II dan III masing-masing minimal 5 poin atau setara transaksi Rp5 juta dan 1 poin atau setara transaksi Rp1 juta. (Atik/info)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9491 seconds (0.1#10.140)