Morowali Didorong Dua Sumber Perekonomian

Selasa, 01 Agustus 2017 - 23:30 WIB
Morowali Didorong Dua Sumber Perekonomian
Morowali Didorong Dua Sumber Perekonomian
A A A
JAKARTA - Sekda Morowali Mohammad Jafar Hamid menyampaikan, rasa terima kasih kepada Koran SINDO yang telah memberikan penghargaan penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2017. Dia bersyukur daerahnya telah mendapatkan penghargaan dalam kategori inovatif di bidang sosial dan budaya dari Koran SINDO.

"Iya bagus, saya kira terima kasih ke koran SINDO, Kabupaten Morowali sampaikan terima kasih penilaian Kepala Daerah Inovatif," ujarnya, dalam Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif Koran SINDO 2017 di Hotel Westin, Jakarta, Selasa (1/8/2017).

Dia menyampaikan, daerahnya memiliki sumber perekonomian dari dua sektor, yakni pertanian dan kelautan yang tersebar di sembilan kecamatan.

"Sumber perekonomian Morowali ada di sembilan kecamatan. Dua di pesisir pantai yang memiliki sumber kelautan dan pertanian, dan tujuh kecamatan punya daratan yang luas," kata Jafar.

Sementara soal infrastruktur, kata dia, sudah lebih baik dibandingkan puluhan tahum lalu, di mana pemerintah telah menggenjot pembangunan.

"Infrastruktur dalam 10 tahun ada kemajuan dibandingkan dulu. Kita juga punya pabrik nikel perusahaan swasta," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5784 seconds (0.1#10.140)