Meikarta Bagian Strategi Bisnis Langham Hospitality di Indonesia

Kamis, 10 Agustus 2017 - 12:43 WIB
Meikarta Bagian Strategi Bisnis Langham Hospitality di Indonesia
Meikarta Bagian Strategi Bisnis Langham Hospitality di Indonesia
A A A
JAKARTA - Perusahaan Langham Hospitality Group dari Hongkong telah menandatangani surat pernyataan kehendak (Loi) dengan Lippo Group di Jakarta, hari ini. Manajemen Langham Hospitality Group menilai Meikarta bagian penting dalam mengembangkan bisnis properti di Indoensia.

(Baca Juga: Perkuat Fasilitas Hospitality, Meikarta Gandeng Langham Group)

"Rencana pembangunan hotel di Meikarta merupakan strategi kami untuk pengembangan portofolio di Indonesia khususnya dan Asia umumnya," ujar Development Manager Langham Hospitality Group Celia Lian usai pendatangannan Loi di Lippo Mall, Kamis (10/8/2017).

Menurutnya, dengan lokasi yang sangat strategis dan didukung fasilitas bertaraf internasional, pihaknya melihat Meikarta memiliki kapabilitas untuk mendukung perkembangan Langham Hospitality Group di Indonesia.

"Kami percaya kehadiran kami di Meikarta sangat sesuai dengan brand dan pelanggan kami," tutur dia.

Seperti diketahui, Meikarta berada di Bekasi atau di jantung ekonomi Jakarta-Bandung. Yang mana 60% ekonomi nasional Indonesia berada di Jakarta-Botabek-Bandung, yaitu 70% berada di pusat Bekasi.

Meikarta juga dikelilingi beberapa kota baru, di antaranya Lippo Cikarang, Jababeka, dan MM2100 yang merupakan kawasan industri. "Makanya kami optimis dan menilai tepat rencana pengembangan hotel Langham Hospitality Group di Meikarta," pungkas Celia Lian.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8122 seconds (0.1#10.140)