100 Ribu Unit Apartemen di Meikarta Sudah Dipesan

Kamis, 17 Agustus 2017 - 17:22 WIB
100 Ribu Unit Apartemen di Meikarta Sudah Dipesan
100 Ribu Unit Apartemen di Meikarta Sudah Dipesan
A A A
BEKASI - Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya mengungkapkan, animo masyarakat terhadap Kota Baru Meikarta sangat tinggi. Hal ini terbukti dari 100 ribu unit apartemen di Meikarta yang sudah ludes dipesan.

(Baca Juga: Kota Baru Meikarta Dikelilingi Enam Infrastruktur Prioritas Pemerintah)

Animo tersebut juga terlihat saat grand launching yang dilakukan hari ini, 17 Agustus 2017 di MaxxBox Cikarang, Jalan Boulevard Utara Lippo Cikarang. Menurutnya, animo yang tinggi dari masyarakat yang memenuhi gedung MaxxBox merupakan kerja keras dari semua pihak yang mendukung.

"Kalian bisa lihat kerumunan orang di bawah (press conferense lantai 2) berusaha pesan unit dari blok-blok yang ditawarkan, tempat duduk pun tidak ada, bisa di lihat animo besar, dan apa yang kita inginkan tercapai, masyarakat animonya besar untuk membeli properti," tutur dia dalam acara Grand Launching Meikarta, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (17/8/2017).

Sementara, Chief Marketing Officer (CMO) Lippo Homes Jopy Rusli mengatakan, pemesan sudah mencapai hampir 100 ribu unit.

"Tadi saya di bawah cek sudah ada 99.300 unit, hampir 100 ribu unit yang sudah dipesan. Promosi kita juga sesuai dengan skla yang kita inginkan," terang Jopy.

Diberitakan sebelumnya, mega proyek Meikarta sebagai sebuah kota terpadu berskala Internasional tengah dikembangkan oleh Lippo Group. Proyek yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat ini nantinya akan dikelilingi oleh enam proyek infrastruktur prioritas yang dibangun oleh pemerintah.

Chief Marketing Officer (CFO) Lippo Homes Jopy Rusli mengungkapkan, Meikarta berlokasi di tengah-tengah antara Jakarta dan Bandung. Proyek pertama yang akan hadir di tengah Kota Meikarta adalah Pelabuhan Patimban.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)