MNC Asset Management: Potensi Keuangan Syariah Menjanjikan

Selasa, 22 Agustus 2017 - 19:10 WIB
MNC Asset Management: Potensi Keuangan Syariah Menjanjikan
MNC Asset Management: Potensi Keuangan Syariah Menjanjikan
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management (MNCAM) menilai potensi keuangan syariah di Tanah Air masih sangat menjanjikan, sehingga manajemen bakal terus menghadirkan inovasi produk baru. Direktur MNC Asset Management Suwito Haryatno menerangkan, tentunya produk baru tersebut untuk melengkapi divesifikasi yang sudah ada.

"Potensi syariah di indonesia jauh lebih tinggi daripada saat ini. Calon nasabah kami mendapatkan kesempatan pilihan yang menarik. Hanya untuk produk baru tahun ini, baru akan kami sampaikan lebih lanjut," ujar Suwito usai menerima tiga penghargaan reksa dana syariah terbaik dalam acara Pemeringkatan Syariah Terbaik 2017 di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

(Baca Juga: MNC Asset Management Raih 3 Penghargaan Reksa Dana Syariah Terbaik
Lebih lanjut Ia mendedikasikan penghargaan yang diterima MNC Asset Management kepada investor, lantaran telah mempercayakan dana mereka untuk dikelola MNCAM. "Kami berterima kasih kepada para investor. Yang mempercayakan dana untuk reksa dananya kami kelola. Makanya, kita juga harus menjaga dengan menjaga aset para investor secara maksimal," paparnya.

Suwito menegaskan, bila tidak ada strategi khusus sehingga mendapatkan penghargaan. Sebab, baginya variable kinerja itu banyak sekali untuk menghasilkan yang optimal. Di antaranya harus mengikuti perkembangan market, sehingga para manager bisa memgoptimalkan mengalokasikan aset sehingga dapat sesuai dengan tujuan para investor.

Target pertumbuhan MNC Asset Management sesuai dengan pertumbuhan syariah nasional. Kalau semester 1/2017 cukup memberikan kinerja yang optimal, sesuai dengan apa yang ada di market. Apalagi, syariah itu cukup menarik dan demandnya cukup tinggi. "Produk syariah kami sudah lengkap. Tentunya pertumbuhannya adalah seiring pertumbuhan ekonomi syariah nasional," terang dia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0083 seconds (0.1#10.140)