Bank Mega Luncurkan Mega Travel Card

Kamis, 07 September 2017 - 11:20 WIB
Bank Mega Luncurkan Mega Travel Card
Bank Mega Luncurkan Mega Travel Card
A A A
JAKARTA - PT Bank Mega Tbk meluncurkan Mega Travel Card yang akan memberikan keuntungan bagi para cardholder yang melakukan perjalanan. Peluncuran ini dilakukan di Menara Bank Mega, Jakarta oleh Dirut Bank Mega Kostaman Thayib bersama Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Harianto Gunawan.

Kostaman mengatakan, Mega Travel Card merupakan inovasi terbaru bagi para cardholder yang sering melakukan perjalanan. Untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi cardholder, Bank Mega bersinergi dengan berbagai pihak, yaitu Antavaya Tour dan unit usaha ritel lainnya di bawah CT Corps, Visa Worldwide Indonesia dan Corporate Partner lainnya.

"Dengan demikian Mega Travel Card menjadi lebih menyenangkan karena cardholder akan mendapatkan keuntungan terbaik," kata dia dalam rilisnya, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Adapun keuntungannya antara lain, garansi nilai tukar terbaik. Selain itu, travel card ini juga paling fleksibel menukarkan mileage point, lebih banyak mendapatkan mileage point, keuntungan sepanjang masa di CT Corp berupa diskon 50% di perusahaan-perusahaan ritel yang tergabung di dalam CT Corp.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Harianto Gunawan mengatakan, pihaknya menyambut baik penerbitan Mega Travel Card. Dengan jaringan Visa yang terdapat di lebih dari 200 negara dan dapat diterima di puluhan juta merchant di seluruh dunia, kartu Visa akan memberikan banyak kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi bagi para traveler.

"Jadi, banyak kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi bagi para traveler di manapun Anda berada," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8273 seconds (0.1#10.140)