Apply Kartu Kredit Bank Mega Online Mudah, Proses Approval 5 Menit!

Senin, 06 November 2023 - 17:00 WIB
loading...
Apply Kartu Kredit Bank Mega Online Mudah, Proses Approval 5 Menit!
Bank Mega.tawarkan kemudahan apply kartu kredit secara online, proses-approve hanya butuh waktu 5 menit saja. (Foto: ilustrasi/Bank Mega)
A A A
JAKARTA - Kartu kredit saat ini sudah menjadi tren tersendiri di masyarakat. Selain penggunaanya yang begitu praktis, ditambah dengan banyaknya bank atau platform yang menawarkannya. Terlebih, proses mendaftar kartu kredit sekarang sudah bisa online. Hanya bermodalkan beberapa persyaratan mudah dan smartphone saja, Anda sudah bisa apply kartu kredit.

Salah satu bank yangmenawarkan apply kartu kredit secara online dengan mudah adalah Bank Mega. Prosesnya sangat kilat, Anda bisa di-approve atau diterima hanya dalam 5 menit saja. Namun tentunya, sebelum melakukan pendaftaran, lengkapi terlebih dahulu persyaratannya.

Persyaratan Apply Kartu Kredit Bank Mega
Meski termasuk bank ternama di Tanah Air, Bank Mega tidak menetapkan syarat yang susah untuk bisa apply kartu kredit secara online. Dan perlu diketahui, tidak semua jenis kartu kredit bisa diajukan secara online. Sejauh ini hanya empat jenis saja yang bisa, yaitu Mega Travel Card, Mega Visa Platinum, Mega Visa Gold, dan Mega Metro Card.

Sementara untuk persyaratannya yakni antara lain:
- Berusia 21-65 tahun
- Memiliki kartu identitas atau KTP
- Memiliki pendapatan minimal Rp3 juta per bulannya, dibuktikan dengan slip gaji
- NPWP jika ada

Cara Daftar Kartu Kredit Mega Secara Online
Jika Anda sudah memenuhi berbagai persyaratan daftar kartu kredit bank Mega secara online, bisa langsung mencoba untuk mendaftarkan diri. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Langkah pertama adalah masuk ke website atau situs resmi Bank Mega atau melalui aplikasi M-Smile
2. Langsung klik Daftar Kartu Kredit
3. Tentukan jenis kartu kredit yang diinginkan dari empat yang bisa dipilih
4. Masukkan no HP yang aktif
5. Unggah foto e-KTP asli Anda
6. Isi berbagai informasi yang dibutuhkan, seperti nomor NIK, nama, jenis kelamin, dan
lain-lain
7. Centang 2 box syarat dan ketentuan jika sudah dibaca dengan saksama
8. Lakukan selfie untuk liveness detection
9. Unggah NPWP (opsional)
10. Memasukkan kode verifikasi dari Privyid
11. Tunggu persetujuan oleh bank

Proses approval dari bank ini hanya butuh 5 menit saja, sementara untuk proses pengiriman kartu kurang lebih memakan waktu maksimal 14 hari.Namun, jika tidak ada menemui kendala apapun, biasanya akan semakin cepat.

Alasan Pendaftaran Kartu Kredit Ditolak
Meski pendaftaran kartu kredit Bank Mega sangat mudah dan approval bisa 5 menit, namun ada hal-hal yang membuat pengajuan Anda ditolak. Pelajari hal berikut ini dan jadikan acuan supaya pengajuan bisa diterima tanpa banyak kendala.

Alasan yang paling sering adalah Anda tidak memenuhi persyaratan yang ditetapkan. Bisa jadi karena penghasilan kurang, usia masih belum cukup, sampai dengan foto KTP yang kurang jelas.

Alasan kedua yang umum terjadi adalah karena Anda memiliki riwayat kredit yang buruk. Supaya Anda tidak memiliki nilai kredit yang buruk, ada baiknya untuk selalu melunasi tunggakan atau cicilan setiap bulannya dengan tepat waktu.

Jika Anda masih belum mengetahui alasan ditolak pengajuan kartu kredit Bank Mega, bisa menghubungi call center. Bisa juga melalui aplikasi M-Smile. Jika sudah diketahui alasannya, Anda akan bisa mencari solusinya.

Itulah beberapa persyaratan dan cara daftar kartu kredit via online di bank Mega. Sudah lengkap juga dengan alasan kenapa pengajuan kartu kredit bisa ditolak.

Persyaratan dan langkahnya juga tidak merepotkan, Anda bisa melakukanya kapan dan dimana saja. Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri ke kartu kredit bank Mega untuk keuangan yang lebih nyaman.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)