Great Eastern-OCBC NISP Luncurkan Legacy Protector

Jum'at, 08 September 2017 - 04:07 WIB
Great Eastern-OCBC NISP Luncurkan Legacy Protector
Great Eastern-OCBC NISP Luncurkan Legacy Protector
A A A
JAKARTA - PT Great Eastern Life Indonesia dan Bank OCBC NISP meluncurkan produk bancasurrance terbaru “Legacy Protector” di Jakarta, Kamis (7/9/2017). Produk yang tersedia di jaringan kantor cabang Bank OCBC NISP di Indonesia ini bertujuan untuk memberikan proteksi yang lebih dan aman secara finansial bagi nasabah.

Presiden Direktur PT Great Eastern Life Indonesia, Clement Lien mengatakan, setelah beroperasi sekian lama di Indonesia, pihaknya memutuskan untuk mereposisi keberadaan perusahaan sebagai spesialis Bancassurance.

"Setelah beroperasi sekian lama di Indonesia, kami memutuskan untuk mereposisi keberadaan kami sebagai spesialis bancassurance," kata Clement di Jakarta, Kamis(7/9/2017).

Lien menjelaskan, pihaknya sudah melakukan riset sebelum meluncurkan produk tersebut. Termasuk dalam kajian riset, diantaranya kebiasaan dan kebutuhan yang paling diharapkan oleh konsumen di Indonesia.

"Kami juga belajar dari pengalaman sukses di Singapura yang lebih dulu menawarkan produk sejenis. Dalam dua tahun, Singapura sukses menawarkan produk dengan nilai premi minimal yang jauh lebih tinggi," katanya.

Dengan menggunakan kurs dolar AS, produk ini memiliki tiga keunggulan utama untuk nasabah, yaitu pendapatan berkesinambungan seumur hidup sampai dengan 2,5% per tahun, polis asuransi yag dapat dialihkan ke generasi selanjutnya, dan aman secara finansial.

Jaminan proteksi yang diberikan sebesar 105% dari nilai premi tunggal yang dibayarkan. Seluruh manfaat ini hadir dalam sebuah paket yang komprehensif dan dapat diperoleh dengan hanya membayarkan premi satu kali saja.

"Kami optimistis dengan hadirnya produk ini. Legacy Protector adalah produk solutif yang tepat untuk menyasar nasabah premium, dan juga pelengkap dari varian produk kami yang beragam dan terus bertambah," ujar Direktur Bank OCBC NISP Thomas Low.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4113 seconds (0.1#10.140)